Polandia Makin Percaya Diri

Polandia Makin Percaya Diri

Polandia Makin Percaya Diri

Agen Bola Online ,Saint-Etienne – Polandia sukses maju ke perempatfinal Piala Eropa 2016 selesai singkirkan Swiss. Saat ini ‘Si Putih-Merah’ semakin yakin diri mengambil langkah ke depan.

Polandia mencapai perempatfinal Piala Eropa 2016 selesai mengalahkan Swiss melalui adu penalti dalam pertandingan di Stade Geoffroy-Guichard, Sabtu (25/6/2016) malam WIB. Berimbang 1-1 di saat normal serta babak penambahan, tim arahan Adam Nawalka menang 5-4 dalam babak tos-tosan.

Gol Jakub Blaszczykowski di menit ke-39 membawa Polandia unggul lebih dahulu. Kelebihan ini bikin Polandia lalu mulai bermain lebih defensif menghadapi serangan gencar Swiss. Usaha Swiss menyamai score pada prosesnya berbuah pada menit Xherdan Shaqiri di menit ke-82.

Ke-2 tim relatif berimbang dengan cara statistik. Dalam penguasaan bola, Polandia hanya sedikit ketinggalan dengan 45% berbanding 55%.

Polandia melepas keseluruhan 21 percobaan dengan lima salah satunya pas tujuan. Tengah Swiss miliki 29 usaha dengan tujuh yang menjumpai tujuan.

” Swiss yaitu tim kelas dunia dalam pertahanan serta serangan. Tak mengagetkan kalau saat mereka ketinggalan, mereka menguber gol, ” tutur Nawalka di situs resmi UEFA.

” Kami mesti mundur jauh untuk bertahan. Tersebut penyebabnya mereka membuat bebrapa kesempatan. Namun yang terutama yaitu saat mereka cetak gol, Anda dapat lihat potensi tim saya. ”

” Kami dapat beralih dari bertahan ke menyerang serta merebut kembali kontrol permainan, ” imbuhnya.

Dengan hasil ini, Polandia untuk kali pertama maju ke perempatfinal Piala Eropa. Raihan ini hanya dapat bikin mereka semakin yakin diri memandang fase selanjutnya.

Baca Juga : Ronaldo Sudah Jawab Kritik, Bakal Terus Oke Sampai Akhir Turnamen

” Pertandingan ini menyebabkan banyak emosi serta beberapa pemain saya lakukan pekerjaan yang bagus. Kami menantikan pertandingan selanjutnya dengan yakin diri, ” sambung Nawalka.

” Kami telah menyiapkan ini dengan cara mental. Kami masihlah miliki simpanan kemampuan dalam fikiran kami serta kami tengah mengeluarkannya saat ini, ” tandasnya.