Pogba Tak Masalah Jika Akhirnya Bertahan di Juventus

Pogba Tak Masalah Jika Akhirnya Bertahan di Juventus

Pogba Tak Masalah Jika Akhirnya Bertahan di Juventus

Agen Bola Online ,Turin – Paul Pogba diklaim memanglah tengah merajut kontak dengan Real Madrid. Tetapi, Pogba juga tetaplah menaruh kans tetaplah berbarengan Juventus musim depan.

Hari esok Pogba dalam sebagian minggu paling akhir memanglah sering dispekulasikan menyusul ketertarikan beberapa club besar padanya. Tetapi, baru Madrid yang diklaim siap memberi tawaran sebesar 120 juta euro pada Juve.

Berita yang mana di konfirmasi kebenarannya oleh agen Pogba, Mino Raiola, kalau clientnya memanglah tengah melakukan step awal negosiasi dengan club asal Spanyol itu.

Jadi ada peluang Juve kehilangan satu diantara aset terbaiknya. Walau sekian masihlah ada kesempatan untuk Bianconeri menjaga Pogba bila si pemain memanglah belum menginginkan pergi.

” Tidak jadi masalah juga bila Paul pada akhirnya bertahan di Juve, ” tutur Raiola pada Marca seperti diambil Soccerway.

” Dia bahagia disana serta mereka juga bahagia dengannya – dia begitu sukai tim dengan proyek yang pasti. Mereka tidak mau menjualnya serta mereka senantiasa jadi club hebat, ” sambungnya.

Baca Juga : Mourino Yakin Nolito Akan Tinggalkan Celta Vigo

” Juventus th. lantas meraih perjanjian dengan empat club tidak sama untuk transfer, namun Paul tak ingn pergi. Kami ketahui Real menginginkannya namun belum ada yang ditetapkan. ”

” Saat kami mengambil keputusan dikontrak olehnya, kami mendiskusikan kenyataan itu, apakah memanglah proyek itu serius, Juve pasti bakal berdiskusi dengan club, namun untuk sekarang ini dia tetaplah tenang serta cuma konsentrasi ke Euro, ” pungkas Raiola.