Pelatih Islandia ke Ronaldo: Mainlah Lebih Baik untuk Kalahkan Kami

Pelatih Islandia ke Ronaldo: Mainlah Lebih Baik untuk Kalahkan Kami

Pelatih Islandia ke Ronaldo: Mainlah Lebih Baik untuk Kalahkan Kami

Agen Bola Online ,Saint-Etienne – Cristiano Ronaldo melemparkan komentar negatif selesai Portugal disertai melawan Islandia. Pelatih Strakarnir Okkar, Lars Lagerback, lakukan pembelaan.

Waktu memerankan kompetisi di Stade Geoffroy-Guichard, Saint-Etienne, Rabu (15/6/2016) dinihari WIB, Portugal bermain imbang 1-1 waktu bertemu dengan Islandia.

Portugal unggul lebih dahulu karena gol yang diciptakan oleh Nani. Kelebihan Portugal pupus sesudah Birkir Bjarnason cetak gol untuk Islandia di menit 50.

Di selama kompetisi Portugal dapat tampak menguasai dengan penguasaan bola sebesar 66 %. Mereka juga dapat 27 kali lakukan percobaan, tujuh melenceng, 10 menjumpai bagian, serta 10 yang lain diblok.

Banyak kesempatan yang tidak meraih tujuan dimaksud lantaran banyak pemain Islandia yang bermain di muka gawang. Penilaian itu seperti disibakkan oleh kapten Portugal, Ronaldo.

Lagerback juga berikan sanggahan atas penilaian Ronaldo itu. Dia katakan kalau Portugal mesti bermain lebih oke supaya dapat menuai kemenangan.

Baca Juga : Zouma Akan Lewatkan Awal Musim, Tak Risau dengan Kedatangan Conte

” Sepakbola ya seperti itu. Anda dapat pilih bakal memainkan sepakbola yang Anda gemari. Begitu umum diantara pemain serta pelatih kalau mereka begitu berhasrat menginginkan menang, mereka senantiasa menyalahkan lawan, ” kata Lagersback di Soccerway.

” Mereka mesti bermain tambah baik bila mereka menginginkan Islandia, sesederhana itu buat saya, ” lebih eks pelatih Swedia itu.