Mourinho: Persaingan dengan Guardiola Tak Akan Sama di Premier League

Mourinho: Persaingan dengan Guardiola Tak Akan Sama di Premier League

Mourinho: Persaingan dengan Guardiola Tak Akan Sama di Premier League

Agen Bola Online ,Manchester – Jose Mourinho serta Pep Guardiola pernah jadi dua kutub persaingan saat keduanya sama di Liga Spanyol. Namun di Inggris, Mourinho yakin bakal tidak sama.

Mourinho serta Guardiola bakal kembali berkompetisi di satu liga mulai musim depan. Kebetulan juga keduanya mengatasi tim sekota, Mourinho di Manchester United sesaat Guardiola di Manchester City.

Kehadiran keduanya juga menimbulkan kepercayaan kalau bakal ada persaingan sengit lagi sesudah dua musim berbarengan di Spanyol. Keduanya memanglah pernah sama-sama berduel dua musim pada 2010/2012, dimana Mourinho menukangi Real Madrid serta Barcelona.

Mourinho mengaku waktu itu rivalitas individu dengan Guardiola jadi masif lantaran liga didominasi Madrid serta Barca. Oleh karenanya gosip perorangan disebutnya bakal miliki dampak dengan cara mental dalam persaingan tim.

Namun di Inggris, Mourinho menilainya kondisinya tidak sama. Persaingannya melibatkan banyak tim serta manajer bagus, hingga tidak sangat mungkin untuk cuma konsentrasi pada satu tim serta satu manajer.

” Apa yang sudah berlangsung di saat lantas tak membiarkan saya untuk jadi tidak bersalah. Untuk dua th., Pep serta saya ada di liga dimana juaranya yaitu pada saya atau dia, Real Madrid atau Barcelona, ” tutur Mourinho diambil Sky Sports.

” Di kondisi seperti ini, pertarungan individu jadi masuk akal lantaran mereka dapat merubah beberapa hal. Namun di Premier League, bila saya konsentrasi kepadanya serta Manchester City, serta dia konsentrasi pada saya serta Manchester United, jadi orang lain yang bakal memenangi liga, ” tandasnya.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Gemilang di Final Liga Champions, Rio Ferdinand Berpesta

Seperti di ketahui, musim depan Mourinho serta Guardiola akan berkompetisi dengan Antonio Conte di Chelsea, Juergen Klopp di Liverpool, Arsene Wenger di Arsenal, serta Mauricio Pochettino di Tottenham Hotspur. Itu belum mengkalkulasi Claudio Ranieri yang disebut juara bertahan berbarengan Leicester City.

Masalah persaingan dengan Guardiola, Mourinho selama ini telah bertemu 16 kali. Dia baru menang tiga kali dalam periode itu sesaat telah menelan delapan kekalahan.