Lucas Vazquez: Spanyol Kurang Motivasi

Lucas Vazquez: Spanyol Kurang Motivasi

Lucas Vazquez: Spanyol Kurang Motivasi

Agen Judi Bola Online ,Getafe – Spanyol menanggung derita kekalahan yg tidak disangka waktu menyerah 0-1 dari Georgia. Winger Spanyol Lucas Vazquez mengakui kalau timnya kurang motivasi.

Pada kompetisi di Stadion Alfonso Perez dinihari tadi, La Roja menguasai. ESPNFC mencatat, tim tuan tempat tinggal mempunyai 76 % penguasaan bola dengan memperlancar 17 percobaan 3 menghadap ke gawang.

Sedang Georgia, dengan 24 % penguasaan bola, melepas empat percobaan 2 menghadap ke gawang. Tornike Okriashvili jadi pahlawan tim peringkat 137 dunia itu melalui golnya di menit ke-40.

Hasil ini terang mengecewakan. Spanyol semestinya menang gampang melawan tim yang jauh dibawah levelnya, terlebih Piala Eropa 2016 tinggal mengkalkulasi hari.

” Di sepakbola saat ini, Anda dapat kalah melawan siapa saja. Kekalahan harusnya dapat lebih berikan motivasi kami, ” ucap Vazquez selesai kompetisi di Football Espana.

” Kami mesti memperlakukan kekalahan ini sebagai kesalahan sebelumnya Piala Eropa 2016, hingga kami dapat mengawali turnamen sebaik-baiknya. ”

Baca Juga : Argentina vs Cile Sengit tapi Kacamata

Untuk Vazquez, pertandingan ini yaitu kiprahnya di timnas senior. Vazquez kenakan nomer punggung sembilan, namun nomer keramat itu tdak memberi beban pada dianya.

” Saya begitu senang bakal debutku, ini yaitu satu hadiah untukku dapat disini, ” lanjut dia.

” Menggunakan kaus dengan nomer sembilan yaitu satu kehormatan, namun itu hanya satu angka. Tak ada desakan. “