Kolombia Ungguli AS 2-0 Saat Half Time

Kolombia Ungguli AS 2-0 Saat Half Time

Kolombia Ungguli AS 2-0 Saat Half Time

Agen Bola Online ,Santa Clara – S/d selesainya babak pertama di Levi’s Stadium, Santa Clara, Sabtu (4/6/2016) pagi WIB, Kolombia unggul 2-0 atas Amerika Serikat dalam pertandingan pertama Copa America Centenario.

Jalannya Pertandingan

Baru delapan menit pertandingan jalan, Kolombia telah memimpin melalui gol Christian Zapata. Dimulai dari sepakan bebas Edwin Cardona, Zapata yang ada di tiang jauh bergerak ke tengah untuk melepas diri dari kawalan lawan sekalian menyongsong bola dengan tendangan keras untuk bikin timnya unggul 1-0.

Usaha Cardona jadi besar kelebihan di menit ke-22 belum sukses. Masihlah ada penjaga gawang Brad Guzan yang dapat mengamankan si kulit bundar di areanya.

Sepuluh menit sebelumnya turun minum, Clint Dempsey melepas tembakan spekulasi dari luar kotak penalti. Arahnya masihlah melebar meskipun supporter AS tetaplah tampak berikan animo pada usahanya itu.

Baca Juga : Mourinho Tepat untuk MU, tapi

Malah Kolombia yang lalu memberi kelebihan di menit ke-41. Dimulai dari ketentuan wasit untuk menunjuk titik putih lantaran menilainya DeAndre Yedlin lakukan handball, James Rodriguez yang maju jadi eksekutor sukses mengecoh Guzan untuk bikin Kolombia unggul 2-0.

Susunan Pemain

AS : Guzan ; Yedlin, Cameron, Brooks, Johnson ; Bedoya, Bradley, Jones ; Zardes, Wood, Dempsey.
Kolombia : Ospina ; Arias, C. Zapata, Murillo, Diaz ; Torres, Perez ; Cuadrado, James, Cardona ; Bacca.