Kiri, Kanan, atau Tengah, Semua Sama untuk Griezmann

Kiri, Kanan, atau Tengah, Semua Sama untuk Griezmann

Kiri, Kanan, atau Tengah, Semua Sama untuk Griezmann

Agen Bola Online ,Lyon – Antoine Griezmann bisa disebut bermain tak pada posisi terbaiknya di timnas Prancis ini. Tetapi, hal semacam itu bukanlah rintangan untuk Griezmann tampak oke.

Griezmann di panggil masuk ke scuad Prancis untuk Piala Eropa 2016 bukanlah lantaran Karim Benzema yang tidak hadir lantaran masalah, namun lantaran memanglah Griezmann tampak cemerlang berbarengan Atletico Madrid musim lantas.

Menurut catatan Whoscored, Griezmann buat 32 gol berbarengan Atletico di semua pertandingan dengan 19 salah satunya di buat waktu bermain sebagai penyerang tengah. Ketiadaan penyerang tengah yang top di Atletico, sebelumnya Fernando Torres menggila di paruh ke-2 musim, yaitu argumen Diego Simeone meletakkannya disana.

Kenyataannya dari statistik itu, Griezmann yang sepanjang karirnya semakin banyak bermain sebagai penyerang sayap kanan atau kiri, dapat menggerakkan perannya sebagai tujuan man dengan baik.

Walau Griezmann juga miliki catatan bagus saat dikembalikan ke posisi asli, dengan buat enam gol.

Tetapi, usaha keras Simeone di level club jadikan Griezmann sebagai penyerang tengah seperti disia-siakan oleh pelatih Prancis Didier Deschamps. Selama turnamen ini, Griezmann kembali diletakkan di posisi penyerang sayap kanan dalam formasi 4-3-3.

Itu untuk mengakomodir Olivier Giroud yang jadikan tujuan serta Dimitri Payet dimainkan di posisi kiri. Awalannya pergantian posisi itu pernah bikin Griezmann kesusahan tampak bagus di pertandingan perdana lawan Rumania serta dia juga pada akhirnya cuma jadi cadangan waktu melawan Albania.

Walau selanjutnya, Griezmann sukses menjawab keyakinan Deschamps karena gol pemecah kebuntuannya ke gawang Albania. Diistirahatkan lagi di kompetisi ketiga lawan Swiss, Griezmann lagi-lagi main sebagai penyerang sayap waktu melawan Republik Irlandia di babak 16 besar, Minggu (26/6/2016) malam WIB tadi.

Alih-alih tampak jelek, Griezmann malah jadi pahlawan Prancis melalui sumbangan dua golnya yang bikin Irlandia takluk dengan score 1-2 sesudah pernah unggul di menit ke-2. Dua gol itu jadikan Griezmann top skorer berbarengan Piala Eropa 2016 berbarengan Gareth Bale serta Alvaro Morata.

Baca Juga : Polandia Makin Percaya Diri

” Saya disini untuk pelatih serta tim – bila saya bermain di kiri, kanan, serta di kotak penalti, saya bakal tampak semaksimal mungkin saja. Walau bermain lebih ke depan mempermudah saya – di posisi tersebut saya umum bermain, ” papar Griezmann seperti ditulis situs resmi UEFA.

” Saya mengawali pertandingan dengan baik, saya bermain sedikit lebih kedalam untuk memperoleh bola. Gol itu berikan Anda keyakinan serta saya dapat cetak gol yang ke-2, ” sambungnya.