Kiper Mesir Berpotensi Jadi Kiper Utama Chelsea

Kiper Mesir Berpotensi Jadi Kiper Utama Chelsea

Kiper Mesir Berpotensi Jadi Kiper Utama Chelsea

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,LONDON – Hari esok kiper paling utama Chelsea, Thibaut Courtois, yang tidak menentu bikin pihak club bergerak mencari penggantinya. Pilihan juga jatuh ke kiper asal Mesir, Ahmed El-Shenawy.

Pemain berumur 25 th. itu jadi pilihan lantaran penampilannya berbarengan klubnya sekarang ini, Zamalek SC demikian impresif. Seperti yang disitat dari The Sun, Rabu (29/6/2016), Conte juga telah mencermati El-Shenawy sepanjang sebagian bln. paling akhir.

Sesungguhnya Chelsea masihlah mempunyai penjaga gawang ke-2 yaitu Asmir Begovic. Tetapi, setali tiga duit dengan Courtois, eks penjaga gawang Stoke City itu diberitakan bakal selekasnya meninggalkan Stamford Bridge lantaran tidak kunjung memperoleh tempat paling utama.

Tetapi bila Courtois jadi hengkang serta Begovic bertahan, plus El-Shenawy dihadirkan, Chelsea akan tetaplah mengutamakan Begovic sebagai penjaga gawang paling utama. Nanti El-Shenawy bakal jadi pelapis penjaga gawang asal Bosnia itu.

Baca Juga : Sigurdsson: Inggris Menduga Laga Lawan Islandia Akan Gampang

Berita tentang akan hengkangnya Courtois dari Chelsea memanglah telah terembus mulai sejak pertengahan musim 2015-2016. Real Madrid beritanya tertarik untuk merekrutnya pasca tidak berhasil memperoleh David De Gea dari Manchester United.