Juventus Sudah Ajukan Tawaran, tapi Alves Belum Tandatangani Apapun

Juventus Sudah Ajukan Tawaran, tapi Alves Belum Tandatangani Apapun

Juventus Sudah Ajukan Tawaran, tapi Alves Belum Tandatangani Apapun

Agen Bola Casino ,Barcelona – Juventus telah ajukan tawaran untuk Dani Alves. Tetapi, agen si pemain menyatakan kalau bek asal Brasil itu belum di tandatangani perjanjian apa pun.

Alves, 33 th., sekarang ini masihlah terikat kontrak dengan Barcelona hingga 2017. Tetapi, dia beritanya miliki klausul dalam kontraknya yang sangat mungkin dia pergi tanpa ada cost transfer sebelumnya 5 Juni 2016.

Beberapa waktu terakhir CEO Juventus Giuseppe Marotta sudah membetulkan kalau klubnya tengah mendekati Alves. Marotta menyebutkan usaha menghadirkan Alves ke Turin ada di jalur yang benar.

Alves bahkan juga diberitakan sudah di tandatangani kontrak tiga th. dengan Bianconeri, yang membuatnya bertahan di club itu hingga akhir musim 2018/2019. Tetapi, hal semacam ini dibantah oleh agen Alves.

” Dani Alves belum di tandatangani apa-apa dengan siapa saja. Jadi, saya tidak tahu dari tempat mana kalian memperoleh info itu, ” tutur agen Santa Ana da Silva Dinorah pada UOL Esporte.

Baca Juga : Inilah Skuat Irlandia di Piala Eropa 2016

” Dia miliki kontrak dengan Barcelona sampai akhir musim depan. Jadi, saat dia di tandatangani suatu hal, kami bakal mengumumkannya, ” imbuhnya.

” Juventus ajukan tawaran resmi serta datang untuk menjumpai saya, namun Dani Alves belum di tandatangani apa pun, ” kata Santa Ana da Silva Dinorah.