Efektivitas The Three Lions yang Dipertanyakan

Efektivitas The Three Lions yang Dipertanyakan

Efektivitas The Three Lions yang Dipertanyakan

Agen Bola Online ,Jakarta – Inggris nyaris saja mencatatkan histori dengan menang di kompetisi pembuka Piala Eropa untuk pertama kalinya dalam sembilan peluang paling akhir. Satu gol sepakan bebas spektakuler dari Eric Dier mesti buyar di injury time lantaran gol balasan Rusia yang diciptakan oleh Vasili Berezutski.

Score akhir 1-1 di Stade Velodrome, Marseille, kembali mengingatkan kita semuanya kalau Inggris mah sukai gitu, pintar mengecewakan ekspektasi yang mereka bangun sendiri.

Sebagian sorotan pada Roy Hodgson yaitu buruknya perubahan pemain yang ia kerjakan serta kegagalannya menahan serangan Rusia di menit akhir yang sesungguhnya gampang ditebak. Lihat susunan 11pemain pada gambar 1 diatas, cuma kapten Wayne Rooney yang disebut pemain memiliki pengalaman di Inggris. Sesaat Rusia memainkan rata-rata pemain yang telah memiliki pengalaman terlebih pada posisi kiper serta duet bek tengah mereka.

Baca Juga : Suarez Bicara Soal Mengapa Ia Kesal Ketika Tak Dimainkan

Harapan untuk lihat solidnya pertahanan Rusia yang telah bermain berbarengan sepanjang kian lebih satu dekade sesungguhnya tercermin dari score akhir, namun tak sepanjang kompetisi. Igor Akinfeev (umur 30 th.) yang di dukung oleh Sergei Ignashevich (36) serta Berezutski (bakal berumur 34 th. pada 20 Juni kelak) di depannya senantiasa tampak dapat ditembus oleh beberapa pemain Inggris.