Bilic pun Turut Memuji Payet

Bilic pun Turut Memuji Payet

Bilic pun Turut Memuji Payet

Agen Judi Bola Online ,London – Performa oke Dimitri Payet waktu melawan Rumania tidak cuma mengundang puja-puji rekanan setimnya di Prancis, namun juga manajernya di West Ham United Slaven Bilic.

Payet tampak sebagai pahlawan untuk Les Bleus saat hadapi Rumania di pertandingan pembuka Group A Piala Eropa di Stade de France, Sabtu (11/6/2016) dinihari WIB tadi.

Satu assist-nya berbuntut gol pembuka yang di buat Olivier Giroud pada menit ke-57. Saat kedudukan imbang 1-1 selesai Bogdan Stancu menyamai score melalui titik putih, Payet beraksi melalui gol spektakulernya.

Kuasai bola di depan kotak penalti, Payet melepas tendangan kaki kiri yang menghujamkan bola ke sudut kanan atas gawang serta penjaga gawang Rumani, Ciprian Tatarusanu, cuma dapat terpaku memandangnya.

Prancis menang 2-1 serta sukses memulai turnamen dengan kemenangan. Tidak ayal performa Payet ini juga memperoleh sanjungan dari bebrapa rekanan setimnya serta pelatih Didier Deschamps.

Tetapi, Bilic sebagai manajer Payet di West Ham juga tidak ingin ketinggal memujinya. Pria asal Kroasia itu kebetulan jadi pandit di ITV waktu kompetisi itu serta melihat segera kehebatan Payet di pertandingan itu.

” Dia pastinya jadi man of the match bahkan juga sebelumnya gol itu. Dia yaitu pemain paling baik diatas lapangan, bukan sekedar assist namun juga skill-nya, ” tutur Bilic seperti diambil Daily Mail.

” Terkadang dia sedikit lakukan apa pun, namun apa yang dikerjakan di 1/2 lapangan lawan itu bikin pemirsa, tim, serta semua semangat. Golnya mengagumkan serta sudah pasti kami ikut suka karena itu, ” sambungnya.

Baca Juga : John Stones Pilih Manchester City ketimbang Barcelona

Payet memanglah jadi fenomena baru di Premier League musim ini sesudah West Ham memboyongnya dari Marseille. Pesepakbola 28 th. itu bikim 12 gol dari 38 tampilan di semua pertandingan.

” Ini yaitu peristiwa utama yang emosional untuk dia lantaran dia telah menunjukkan diri di Inggris, namun dia perlu usaha ekstra untuk mengerjakannya berbarengan Prancis di pertandingan kompetitif, ” tutupnya.