Rusia: Tak Masalah Kalau Inggris Tak Kenal Kami

Rusia: Tak Masalah Kalau Inggris Tak Kenal Kami

Rusia: Tak Masalah Kalau Inggris Tak Kenal Kami

Agen Bola Casino ,Marseille – Manajer Inggris Roy Hodgson malas menyebutkan dengan cara gamblang siapa pemain Rusia yang punya potensi meneror. Ini lalu menyebabkan sangkaan Inggris tidak mengetahui lawan.

Hodgson menampik mengatakan dengan cara khusus siapa-siapa saja pemain Rusia yang miliki potensi meneror timnya, dalam pertandingan di Stade Velodrome, Minggu (12/6/2016) dinihari WIB kelak. Hal semacam itu disibakkannya saat memerankan jumpa pers pada Jumat (10/6) saat setempat, seperti dilaporkan The Guardian.

Hal semacam ini lalu menimbulkan sangkaan kalau Hodgson tidak betul-betul mengerti kemampuan Rusia, walau di lain segi menyebutkan telah menyiapkan Inggris untuk semua rival di group B sepanjang sebagian bln. paling akhir. Pelatih Rusia Leonid Slutsky menanggapinya dengan enjoy.

” Kami ketahui Inggris seperti apa, mungkin saja mereka tidak paham kami. Kami sadar bakal itu namun yang terutama yaitu apa yang berlangsung sesudah kompetisi, ” ungkap Slutsky diambil Guardian.

Scuad Rusia memanglah hampir semuanya diisi pemain yang tampak di pertandingan dalam negeri hingga relatif kurang di kenal. Cuma Roman Neustadter yang bermain di pertandingan luar negeri, dengan menguatkan Schalke 04.

” Saya tak terasa terganggu bila mereka tak tahu kami. Kami tak miliki banyak pemain bermain di belahan Eropa lain, jadi bila mereka tidak paham kami ya itu tidak jadi masalah. Saya berharap sesudah kompetisi mereka bakal tahu beberapa nama pemain kami, ” tambah bek veteran Rusia, Aleksei Berezutski.

Baca Juga : Bilic pun Turut Memuji Payet

Hodgson sendiri menepis asumsi kalau dia tidak mengetahui scuad Rusia dengan baik. Dia mengutamakan keputusannya tidak menyebutkan sosok ancaman mungkin dari kubu Rusia bukanlah satu usaha menyepelekan.

” Saya rasa, saya serta tim tahu mereka cukup baik. Kami ketahui mereka siapa, beberapa nama mereka, serta kami miliki beberapa inspirasi berkaitan kwalitas mereka, ” tuturnya.

” Kami miliki tertarik tinggi untuk Rusia. Namun saya tak miliki hasrat untuk memberikan pujian pada atau mengkritik siapa saja pemain Rusia karenanya mungkin saja bakal berbalik menghantui Anda di kompetisi, ” sekian pelatih 68 th. ini.