Argentina vs Cile Sengit tapi Kacamata

Argentina vs Cile Sengit tapi Kacamata

Argentina vs Cile Sengit tapi Kacamata

Agen Bola Casino ,CALIFORNIA – Kompetisi sengit tersaji pada Argentina melawan Cile di Group D Copa America Centenario, Selasa (7/6/2016) siang WIB. Sayangnya, babak pertama cuma dihiasi score kacamata.

Jalannya Pertandingan

Kompetisi di Levi’s Stadium segera jalan panas. Bahkan juga Argentina memperoleh kesempatan pertamanya lewat serang balik cepat. Sayangnya, tindakan Nicolas Gaitan yang memperoleh bola dari Marcos Rojo tidak berhasil mengonversi kesempatan jadi gol pemuka.

Gaitan betul-betul jadi ancaman riil buat pertahanan Cile dimuka pertandingan. Kesempatan ini dia sukses melepaskan diri dari tekel-tekel beberapa pemain Cile serta kirim bola ke Angel Di Maria. Tetapi, sepakan winger Paris Saint-Germain (PSG) itu tak menuju tujuan.

Argentina seutuhnya kuasai kompetisi di 20 menit pertama. Tusukan yang dikerjakan Di Maria dari segi sayap bikin dianya mesti dihentikan dengan cara paksa oleh Mauricio Isla. Memprotes keras pada wasit tetaplah tak bikin Tim Tango memperoleh hadiah penalti.

Cile bukannya tanpa ada kesempatan. Pada menit 29, Alexis Sanchez memperoleh kesempatan yang termasuk emas, namun Sergio Romero begitu sigap hentikan bola hingga Cile cuma memperoleh sepakan penjuru.

Walau kompetisi jalan seru, sampai babak pertama selesai score tetaplah 0-0. Jalannya babak ke-2 di pastikan lebih sengit mengingat ke-2 tim harus berambisi cetak gol.

Baca Juga : Yaya Toure dan Alex Teixeira Buruan Utama Inter Milan

Susunan Pemain

Argentina : Romero ; Mercado, Otamendi, Funes Mori, Rojo ; Augusto, Mascherano, Banega ; Gaitan, Di Maria, Higuain.

Cile : Bravo ; Isla, Medel, Jara, Mena ; Vidal, Diaz, Aranguiz ; Alexis, Beausejour, Vargas.