Tuntutan Wajib Menang Atas Granada Jadi Tekanan untuk Barca

Tuntutan Wajib Menang Atas Granada Jadi Tekanan untuk Barca

Tuntutan Wajib Menang Atas Granada Jadi Tekanan untuk Barca

Agen Bola Casino ,Barcelona – Barcelona harus menuai kemenangan waktu bertemu dengan Granada untuk memenangkan La Liga musim ini. Tuntutan untuk memperoleh poin penuh itu jadi desakan untuk Los Cules.

Di pertandingan paling akhir Liga Spanyol, Barca bakal melawat ke markas Granada. Kompetisi di Estadio Nuevo Los Carmenes itu bakal dihelat, Sabtu (14/5/2016) malam WIB.

Barca memiliki rekor yang kurang oke waktu memerankan kompetisi terakhir dalam 15 musim paling akhir. Mereka mencatatkan tujuh kali kemenangan, enam hasil imbang, serta 2 x menelan kekalahan.

Penyerang Barca, Luis Suarez, sadar benar dengan tuntutan untuk memenangi pertandingan paling akhir musim ini. Dia juga memohon Barca dapat masuk lapangan dengan mental terkuat.

Penyebabnya, misal Barca terpeleset, Real Madrid yang ada di posisi ke-2 telah siap untuk mengambil keuntungan. Di klassemen Liga Spanyol sekarang ini, Azulgrana yang menghimpun 88 poin, unggul satu angka dari El Real.

” Desakan itu senantiasa ada. Kami memiliki keharusan untuk menang. Kami memastikan nasib kami sendiri. Dengan cara mental, kami mesti begitu kuat, ” kata Suarez dalam wawancara dengan Sport.

Baca Juga : Dortmund Rekrut Ousmane Dembele dari Rennes

” Kami memiliki saat 93 atau 94 menit untuk memenangi kompetisi. Kami bakal bersusah payah di pertandingan itu, namun itu adalah satu hal yang lumrah. Bahkan juga ditambah lagi jadi tim yang memerankan kompetisi tandang. Apa yang saya kehendaki yaitu untuk dapat jadi juara Liga, ” lebih penyerang asal Uruguay itu.