Tetap Musim yang Luar Biasa bagi Donnarumma

Tetap Musim yang Luar Biasa bagi Donnarumma

Tetap Musim yang Luar Biasa bagi Donnarumma

Agen Bola ,Milan – AC Milan bisa saja masihlah terpuruk sesudah tidak berhasil kembali pada papan atas di musim ini. Tetapi, untuk Gianluigi Donnarumma, musim ini demikian mengagumkan buat dia.

Milan mengakhiri 2015-16 di peringkat ketujuh dengan nilai 57 poin, ketinggalan 10 poin dari rival sekotanya Inter Milan di peringkat ke empat serta 23 poin dari AS Roma di tiga besar. Ini berarti, untuk dua musim beruntun Rossoneri tidak hadir di pentas Eropa selesai di musim terlebih dulu finis ke-10.

Peluang Milan berprestasi juga tidak berhasil diwujudkan. Maju ke final Coppa Italia, Carlos Bacca dkk. dikalahkan juara bertahan Juventus 0-1 dalam pertandingan yang berjalan sampai babak perpanjangan saat.

Dibalik berantakannya musim Milan, Donnarumma memperoleh barokah sendiri. Walau masihlah belia, Donnarumma di promosikan ke tim paling utama serta melakukan kiprahnya di Serie A di umur 16 th..

Lebih oke lagi, Donnarumma sukses melindungi tempatnya di tim inti Il Diavolo Rosso, singkirkan dua penjaga gawang yang jauh memiliki pengalaman : Christian Abbiati serta Diego Lopez.

” Bagiku, musim ini tetaplah mengagumkan, ” ungkap penjaga gawang belia ini pada La Gazzetta dello Sport. ” Mengawali Serie A di usiaku tak dapat dihadapi oleh tiap-tiap orang. ”

” Beberapa tips dari Christian Abbiati serta Diego Lopez senantiasa berhaga, saya senang dapat membagi pengalaman ini dengan mereka, ” lanjut dia.

Baca Juga : Warisan Van Gaal Bukan Trofi, tapi Barisan Pemain Muda MU

” Sudah pasti saya mengharapkan memperoleh panggilan ke tim Italia. Saya telah bekerja untuk mimpi ini hingga peristiwa paling akhir, namun saya senang dapat melakukan kiprah dengan tim U-21 serta tahu (pelatih Italia U-21) Luigi Di Biagio memercayakanku. ”

” Tujuan pribadiku yaitu selalu tingkatkan performaku sedang untuk Milan dapat kembali pada Eropa lagi di musim depan, kita saksikan saja, ” tambah Donnarumma.