Tertarik ke Serie A, Pellegrini

Tertarik ke Serie A, Pellegrini

Tertarik ke Serie A, Pellegrini

Agen Bola Online ,Manchester – Musim depan, Manuel Pellegrini harus mencari klub baru. Membuka berbagai kemungkinan, Serie A disebut Pellegrini bisa jadi salah satu tujuannya.

Pellegrini tak akan menjadi manajer Manchester City lagi mulai musim depan. Posisinya di Etihad Stadium akan digantikan oleh Pep Guardiola.

Soal kelanjutan masa depannya, Pellegrini mengindikasikan bahwa dirinya terbuka pada tantangan baru. Mantan pelatih Malaga itu tak menutup kemungkinan untuk kembali ke Spanyol maupun mencoba petualangan lain di Italia.

“Dalam hidup, saya tidak pernah menolak tantangan. Ketika saya memilih malaga, ada klub yang lebih besar yang menawari saya uang lebih banyak, tapi saya memutuskan bahwa saya ingin membawa tim ini ke Liga Champions,” ujar Pellegrini kepada El Mundo seperti dikutip dari Marca.

“Saya mencari proyek baru yang akan memberi saya kesempatan untuk melakukan pekerjaan saya, dan saya tidak akan menolak kembali ke Spanyol.”

Baca Juga : City Tak Cuma Aguero, Madrid

“Meski saya ingin melatih di Serie A, itu akan jadi pengalaman bagus,” katanya.

Beberapa klub disebut-sebut menjadi tujuan Pellegrini musim depan. Di Italia, ada rumor yang mengaitkan pria asal Chile itu dengan AC Milan kendati isu tersebut kemudian ditepis oleh Adriano Galliani.