Tentang Performa Rooney sebagai Gelandang Saat MU Menang atas Bournemouth

Tentang Performa Rooney sebagai Gelandang Saat MU Menang atas Bournemouth

Tentang Performa Rooney sebagai Gelandang Saat MU Menang atas Bournemouth

Agen Bola Online ,Manchester – Wayne Rooney tampak impresif sebagai gelandang dalam kemenangan Manchester United atas Bournemouth. Rooney juga lihat posisi gelandang sebagai saat depannya.

MU menang 3-1 saat menjamu Bournemouth, Rabu (18/5/2016) dinihari WIB. Dalam formasi 4-5-1 (atau 4-1-4-1), Rooney dipasang sebagai satu diantara empat pemain yang menyangga Marcus Rashford sebagai ujung tombak tunggal.

Kapten tim nasional Inggris itu lalu mencatatkan namanya di papan score sesudah buka kemenangan The Red Devils, terkecuali juga membukukan assist untuk gol ketiga MU yang diciptakan oleh Ashley Young.

Keseluruhannya, performa Rooney di pertandingan itu juga termasuk mantap. Simak catatan-catatan BBC di bawah ini tentang performa Rooney saat hadapi Bournemouth :

100 operan : Semakin banyak dari pada pemain MU lain (88% berhasil)
65 operan di lapangan lawan : Semakin banyak dari pada pemain MU lain (83% berhasil)
115 sentuhan : Semakin banyak dari pada pemain MU lain
Memenangi penguasaan bola 12 kali : Semakin banyak dari pada pemain MU lain
Dua tembakan : Paling banyak untuk pemain MU, berbarengan Juan Mata
Tiga operan kunci (termasuk juga assist) : Semakin banyak dari pada pemain MU lain

Tampilan itu seperti semakin menyatakan kalau Rooney saat ini betul-betul mulai bertransformasi dari seseorang penyerang jadi sosok gelandang. Telah memerankannya di MU, bukanlah tidak mungkin saja itu bakal ia kerjakan juga berbarengan tim nasional Inggris.

” Kadang-kadang Anda mesti bikin bebrapa ketentuan dalam karir serta sekarang ini tambah baik buat saya untuk main lebih kedalam, ” ucap Rooney seperti diambil BBC.

Baca Juga : Manchester United vs Bournemouth Dimainkan 17 Mei 2016

” Mungkin saja tidak sama untuk Inggris dengan saya masihlah mungkin saja penyerang, namun mungkin saja di posisi tersebut saya lihat diri saya bermain musim depan. Sekarang ini untuk Manchester United, saya main di dalam serta saya meyakini Roy Hodgson bakal mempunyai beberapa gagasan sendiri tentang apa yang ia nilai paling baik buat saya. Terserah dianya.

” Saya meyakini kami bakal bicara sesudah berjumpa kelak serta ia bakal memberi tahu hasratnya tentang posisi bermain saya, ” papar pemain berumur 30 th. itu.