Sakit Hati Wenger Lihat Leicester Juara

Sakit Hati Wenger Lihat Leicester Juara

Sakit Hati Wenger Lihat Leicester Juara

Agen Bola Online ,Leicester – Manajer Arsenal Arsene Wenger sakit hati lihat Leicester City yang bukanlah siapa-siapa pada akhirnya jadi juara Premier League. Bagaimana tak, lantaran semula The Gunners-lah yang ada di garda paling depan.

Arsenel memulai th. 2016 dengan memuncaki klassemen melalui performa apik dalam tiga bln. ke belakang. Tetapi, mulai sejak main imbang 3-3 dengan Liverpool di Anfield, performa mereka alami penurunan mencolok.

Kesusahan mencetak kemenangan plus ditambah permasalahan di lini depan perlahan-lahan bikin Arsenal tergusur dari puncak klassemen. Hingga pada akhirnya saat ini Arsenal ada di posisi ketiga klassemen, sesaat Leicester yang semula diperkirakan akan terlempar dari persaingan papan atas jadi jadi juara.

Tidak hanya itu, Arsenal juga terancam finis dibawah rival sekotanya musim ini Tottenham Hotspur. Pertandingan pemilihan posisi empat besar bakal dijalani mereka malam kelak di kandang Manchester City yang juga kompetitor untuk ticket ke Liga Champions.

Lumrah saja bila Wenger sangat kecewa sekalian sakit hati lihat Leicester juara yang sedikit banyak dikarenakan kekeliruan timnya di paruh ke-2 musim ini.

” Sudah pasti menyakitkan lihat Leicester jadi juara. Bila ada seorang yang tambah baik daripada Anda, jadi Anda mesti menerimanya – serta Leicester tambah baik dari yang lain, ” tutur Wenger di Soccerway.

” Apakah Anda memikirkan City serta Tottenham tak menyesal, atau Manchester United? Berikut pertandingan, ” sambungnya.

Baca Juga : Final Kedua Klopp di Turnamen Antarklub Eropa

” Kami sering terpeleset melawan tim-tim kecil. Mengapa? Saya tidak paham. ”

” Kami miliki masalah waktu main kandang serta kehilangan banyak poin melawan tim-tim yang main bertahan. Kami tak cetak banyak gol serta kekurangan kami di situ. “