Portugal Hantam Norwegia 3-0

Portugal Hantam Norwegia 3-0

Portugal Hantam Norwegia 3-0

Agen Bola Online ,Oporto – Tim nasional Portugal menuai kemenangan telak waktu berduel melawan Norwegia. Tim garapan Fernando Santos itu menang dengan score akhir 3-0.

Kompetisi pada Portugal melawan Norwegia berjalan di Estadio Do Dragao, Porto, Senin (30/5/2016) dinihari WIB. Ricardo Quaresma telah dapat membawa tim tuan tempat tinggal unggul di menit 12.

Quaresma lakukan tendangan terukur dari segi kanan kotak penalti Norwegia yang bersarang di sudut kanan atas gawang yang dikawal oleh Rune Jarstein. Gol dari Quaresma itu jadi hanya satu gol di babak pertama, score 1-0 bertahan sampai turun minum.

Di babak ke-2, Portugal cetak dua gol penambahan. Raphael Guerreiro mencatatkan namanya di papan score dengan satu tendangan bebas melengkung.

Eder cetak gol ketiga Portugal di menit 70. Dia melanjutkan umpan silang dari Joao Maria, yang menyodorkan bola mendatar dari segi kanan pertahanan Norwegia.

Baca Juga : Laga Real Madrid vs Atletico Madrid Berlanjut ke Babak Tambahan

Portugal yang masihlah belum diperkuat oleh Cristiano Ronaldo sebab barusan bertanding di final Liga Champions berbarengan Real Madrid, sukses mencatatkan sejumlah 12 kali percobaan, enam salah satunya menjumpai bagian, tiga jadi gol, dalam data yang ditulis oleh ESPN FC.

Dengan kemenangan ini, Portugal telah menuai dua kemenangan berurutan waktu memerankan pertandingan persahabatan mendekati Piala Eropa. Di pertandingan terlebih dulu, mereka menuai kemenangan atas Belgia.