Perpisahan yang Layak untuk Upton Park

Perpisahan yang Layak untuk Upton Park

Perpisahan yang Layak untuk Upton Park

Agen Bola Casino ,London – West Ham United menang dramatis atas Manchester United pada pertandingan terakhirnya di Upton Park. Ini dinilai telah jadi perpisahan yang layak.

Sesudah 112 th., West Ham tidak bakal lagi memakai Upton Park yang juga dikatakan sebagai Boleyn Ground sebagai markas. Mereka bakal geser ke Olympic Stadium mulai musim depan.

Jadi pertandingan kontra MU, Rabu (11/5/2016) dinihari WIB tadi jadi peristiwa perpisahan mereka. Supporter juga memadati tempat yang jadi ‘rumah’ mulai sejak 1904 itu.

West Ham mengawali dengan manis waktu Diafra Sakho membawa tim unggul di menit ke-10. Namun MU berbalik unggul saat Anthony Martial cetak gol di menit ke-51 serta 72.

Mujur anak asuh Slaven Bilic tidak perlu saat lama untuk menyamai kedudukan, tepatnya di menit ke-76 melalui Michail Antonio. Dari sana mereka bangun momentum untuk cetak gol ketiga lewat Winston Reid serta menang.

Keseluruhannya, West Ham memanglah layak keluar sebagai pemenang lantaran bermain lebih meneror. Mereka miliki 20 usaha cetak gol dengan enam menjumpai tujuan. Sesaat MU hanya mencatatkan tiga tembakan serta dua salah satunya menghadap ke gawang.

Baca Juga : Media Asing Ramai Beritakan Indonesia Minati Mourinho

” Stadion ini layak memperoleh perpisahan dengan hasil seperti itu. Kami ketahui mulai sejak awal ini bakal jadi satu malam yang hebat, namun terdapat beberapa desakan lantaran kami tidak ingin kalah, ” Bilic pada BBC.

” Dapat menang melawan Manchester United itu tidaklah hal yang gampang. Kami betul-betul mengagumkan. Stadion ini layak memperoleh perpisahan sejenis ini, ” tandasnya.