Penjaga Gawang yang Ditakutkan oleh Legenda Bayern Munich

Penjaga Gawang yang Ditakutkan oleh Legenda Bayern Munich

Penjaga Gawang yang Ditakutkan oleh Legenda Bayern Munich

Agen Bola Casino ,JAKARTA – Sebagai seseorang bekas striker tajam Bayern Munich, Giovane Elber tidak pernah sangsi dalam menceploskan gawang lawan. Tetapi, ada seorang kiper yang ia takutkan sepanjang karirnya, yaitu Oliver Kahn.

Elber terdaftar sudah menggelontorkan 133 gol dari 260 pertandingan berbarengan Bayern Munich di Bundesliga. Bahkan juga ia berhasil menghadirkan empat trofi Bundesliga dengan cara berturut-turut, tiga gelar DFB Pokal, serta satu gelar juara Liga Champions.

Elber bercerita pengalamannya sebelumnya membela Bayern, itu berlangsung waktu mengenakan seragam Stuttgart. Ia mengakui begitu susah menjebol gawang yang dijaga oleh Kahn, tidak ayal saat berhimpun berbarengan The Bavarian ia lebih takut dengan sosok bekas penjaga gawang Timnas Jerman itu.

Baca Juga : Bale Bocorkan Strategi Madrid untuk Lawan Atletico di Final Liga Champions 2015-2016

“Saya takut dengan Oliver Kahn, itu berlangsung waktu saya membela Stuttgart. Ia begitu melindungi baik gawangnya serta mempunyai tangan yang panjang, ” kenang Elber waktu di acara jumpa pers di Juicet Sport Cafe, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (28/5/2016).

“ Kahn begitu menakutkan, terutama waktu saya satu tim dengannya. Ia sosok pemimpin yang tegas serta mempunyai emosi yang meluap-luap, itu lah seseorang pemimpin, ” selesai sosok yang pernah membela AC Milan itu.