Montolivo Masih Belum Percaya Milan Dibekuk Juventus

Montolivo Masih Belum Percaya Milan Dibekuk Juventus

Montolivo Masih Belum Percaya Milan Dibekuk Juventus

Agen Bola Online ,ROMA – Kapten AC Milan, Ricardo Montolivo, masihlah belum dapat mempercayai timnya kalah dalam partai final Coppa Italia 2015-2016 melawan Juventus, awal hari tadi WIB. Menurutnya, I Diavolo Rosso lebih layak keluar sebagai juara.

Tahu kontra Juventus yaitu kompetisi hidup serta mati, Milan bermain begitu ciamik serta diperkirakan akan dengan gampang keluar sebagai pemenang. Walau demikian, pasukan Cristian Brocchi itu tetaplah tak dapat cetak gol.

Malapetaka untuk Milan malah ada pada menit 110 saat Alvaro Morata cetak gol sesudah memakai umpan Juan Cuadrado. Kekalahan menyesakkan itu bikin Montolivo begitu kecewa.

Baca Juga : Pendukungnya Dilarang Bawa Bendera Catalan, Barcelona Ajukan Banding

“Ini begitu mengecewakan. Bila itu yaitu pertarungan tinju, kami telah menang angka. Kami memerlukan ketajaman untuk merampungkan bebrapa kesempatan, serta kami kekurangan hal semacam itu. Sesaat Juve begitu dingin, ” kata Montolivo, seperti dikabarkan Soccerway, Minggu (22/5/2016).

“Jika kami bermain seperti ini selama musim, perjalanan kami tentu tidak sama. Saat ini kami mesti mengevaluasi apa yang perlu dikerjakan setelah itu. Saya fikir tim sudah memberi semuanya, ” lanjutnya.