Media Asing Ramai Beritakan Indonesia Minati Mourinho

Media Asing Ramai Beritakan Indonesia Minati Mourinho

Media Asing Ramai Beritakan Indonesia Minati Mourinho

Agen Bola Online ,Jakarta – Berita ketertarikan Menteri Pemuda serta Berolahraga, Imam Nahrawi, menghadirkan Jose Mourinho untuk melatih tim nasional Indonesia jadi pembicaraan media asing. Namun, Imam juga kembali menyatakan kalau hal semacam itu masihlah hanya diskusi.

Inspirasi untuk menghadirkan Mourinho disibakkan Imam awal minggu ini. Wacana itu nampak waktu lakukan diskusi dengan Presiden RI, Joko Widodo, serta Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia, Erick Thohir.

Dalam diskusi itu, Imam mengusulkan Mourinho. Disamping itu, Thohir ajukan nama manajer Chelsea sekarang ini, Guus Hiddink.

Berita itu lalu ramai diberitakan oleh media-media asing. BBC, Sky Sports, FourFourTwo, hingga La Gazzetta dello Sport, jadi contoh media asing yang berikan perhatian pada hal semacam itu.

Imam lalu berikan pernyataan kelanjutan atas wacana untuk merekrut Mourinho waktu didapati di Istana Negara oleh beberapa pewarta. Masalah upah dimaksud bakal jadi masalah paling utama. Upah Mourinho dalam satu musim meraih Rp 250 miliar.

” Itu percakapan enjoy saja tempo hari. Hanya bercakap enjoy kok, seperti jeruk makan jeruk. Ini baru diskusi tempo hari. Ya itu (sangat mahal), ” tutur Imam.

Baca Juga : Mantra Apa Yang Kalian Berikan pada Vardy

Mourinho sempat juga disukai oleh tim nasional Surah. Masalah hal semacam itu, The Special One telah menyebutkan tidak tertarik atas tawaran itu. Untuk sekarang ini, pelatih asal Portugal itu marak diberitakan bakal jadi kandidat kuat arsitek baru Manchester United.