Mantra Apa Yang Kalian Berikan pada Vardy

Mantra Apa Yang Kalian Berikan pada Vardy

Mantra Apa Yang Kalian Berikan pada Vardy

Agen Bola Online ,Leicester – Penyerang Leicester City Jamie Vardy rupanya masihlah tidak yakin dengan pencapaiannya musim ini. Vardy bahkan juga bergurau ada seorang yang menjampi-jampinya sampai dapat tampak hebat seperti saat ini.

Tiga th. lantas Vardy masihlah pemain amatiran yang menggunakan karirnya sebagai penyerang tim non-liga Fleetwood Town. Bahkan juga Vardy pernah bekerja paruh saat sebagai buruh pabrik di kota kelahirannya.

Hingga duit 1 juta poundsterling yang disodori manajemen Leicester pada klubnya waktu itu merubah hidup Vardy. Walau sekian, tidak sedikit yang mempertanyakan ketentuan menghadirkan Vardy bahkan juga termasuk juga sang yang memiliki Leicester sendiri.

Tetapi, perlahan Vardy dapat menjawab kesangsian itu. Dua musim lantas dia jadi aktor dibalik keberhasilan Leicester memenangkan Championship serta promosi ke Premier League.

Cuma buat lima gol selama musim lantas di Premier League, Vardy segera melesat bak roket musim ini bersamaan performa mengagetkan Leicester.

Dimulai pemecahan rekor senantiasa cetak gol di 11 pertandingan beruntun, Vardy lalu menyelesaikan musim sebagai juara liga berbarengan Leicester. Tidak hanya itu, Vardy buat 24 gol yang membuatnya berpeluang jadi top skorer musim ini, cuma selisih satu gol dari Harry Kane di puncak.

Pada perayaan pesta juara semalam di King Power Stadium, Vardy buat dua gol ke gawang Everton dalam kemenangan 3-1 timnya. Dia bahkan juga hampir buat hat-trick andaikata penalti keduanya tak melayang diatas mistar.

” Harusnya tambah baik lagi bila saya tak melayangkan bolanya ke atas, ” tutur Vardy seperti diambil Mirror.

” Sungguh mengagumkan rasa-rasanya untuk kebanyakan orang yang tampak, tak dapat diakui apa yang berlangsung, ” sambungnya.

Baca Juga : Sakit Hati Wenger Lihat Leicester Juara

” Seorang tentunya telah menyimpan mantranya pada saya sampai hal semacam ini dapat berlangsung. ”

” Kebanyakan orang berusaha keras satu lama lain apabila kami tengah ada hari libur jadi akan ada yang menggantikannya. Kami semuanya seperti saudara serta itu telah menunjukkan siapa kami, ” tutup pemain 29 th. itu.