Manchester United vs Bournemouth Dimainkan 17 Mei 2016

Manchester United vs Bournemouth Dimainkan 17 Mei 2016

Manchester United vs Bournemouth Dimainkan 17 Mei 2016

Agen Bola Casino ,Premier League sudah melaunching jadwal pertandingan menunda pada Manchester United serta Bournemouth. Partai itu bakal dimainkan pada Selasa, 17 Mei 2016, tetaplah di Stadion Old Trafford, kandang Manchester United.

Kompetisi Manchester United versi Bournemouth sedianya dikerjakan serentak dengan 9 pertandingan minggu ke-38 Premier League yang lain pada Minggu (15/5/2016) jam 21. 00 WIB.

Walau demikian, untuk argumen keamanan, pertandingan itu alami penundaan. Mendekati kompetisi, pihak kepolisian temukan satu paket mencurigakan di tribune sisi utara serta barat.

Kompetisi ini juga dipending. Lewat pernyataan resminya, Premier League sebagai penyelenggara pertandingan kasta paling tinggi lalu menjadwalkan lagi Manchester United vs Bournemouth jadi Selasa (17/5/2016) jam 20. 00 atau Rabu 03. 00 WIB.

” Kami mengonfirmasi kalau pertandingan menunda pada Manchester United serta Bournemouth bakal dimainkan pada Selasa, 17 Mei, jam 8. 00 malam, ” sekian bunyi pernyataan resmi Premier League pada Minggu malam atau Senin awal hari WIB.

Pihak Premier League juga berterima kasih pada staf Manchester United, pihak kepolisian, serta petugas yang lain yang sudah menolong terselenggaranya evakuasi di Stadion Old Trafford.

Manchester United sekarang ini ada di peringkat ke-6 dengan torehan 63 poin, kalah selisih gol dari Southampton.

Baca Juga : Ranieri Berharap John Terry Tetap di Chelsea

Meski menang atas Bournemouth pada pertandingan menunda, tim berjulukan Setan Merah itu bakal tetaplah tidak berhasil ke Liga Champions pada musim depan lantaran akan tetaplah kalah dalam selisih gol dari Manchester City.

Leicester City menghimpun keseluruhan 81 poin. Posisi ke-2 di isi Arsenal dengan 71 poin, unggul satu angka atas rivalnya di utara London, Tottenham Hotspur.