Laga Real Madrid vs Atletico Madrid Berlanjut ke Babak Tambahan

Laga Real Madrid vs Atletico Madrid Berlanjut ke Babak Tambahan

Laga Real Madrid vs Atletico Madrid Berlanjut ke Babak Tambahan

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,MILAN – Pertandingan final Liga Champions 2015-2016 yang mempertemukan Real Madrid vs Atletico Madrid berlanjut ke babak penambahan sepanjang 2 x 15 menit. Sebab, sampai saat normal selesai, score imbang 1-1.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Pertandingan final Liga Champions 2015-2016 mempertemukan Real Madrid kontra Atletico Madrid di Stadion Giuseppe Meazza pada Minggu (29/5/2016) awal hari WIB. Ke-2 club siap jadi yang paling baik dengan turunkan skuad nomer wahid.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, memainkan pola 4-3-3 dengan jadikan trio Gareth Bale, Karim Benzema serta Cristiano Ronaldo sebagai juru gedor paling utama. Sesaat Atletico bimbingan Diego Simeone turun dengan pola 4-4-2 dan memainkan semua pemain terbaiknya termasuk juga Antoine Griezmann.

Pada menit ke empat, Los Colchoneros –julukan Atletico– memperoleh kesempatan lebih dahulu. Saul Niguez berikan umpan masak pada Koke. Dalam posisi tidak terkawal, Koke melepas tembakan yang bisa ditahan dengan gampang oleh penjaga gawang Madrid, Keylor Navas.

Berselang dua menit, giliran Madrid yang nyaris buka score. Bermula dari sepakan bebas Gareth Bale dari segi kanan penyerangan Madrid, bola menghadap ke kotak penalti Atletico. Bola liar sukses disambut Casemiro, tetapi penjaga gawang Atletico yaitu Jan Oblak sukses menepis bola dengan kakinya.

Baca Juga : Jadi Pahlawan Kemenangan Real Madrid di Final Liga Champions

Sesudah terwujud sebagian kesempatan, gol pada akhirnya berlangsung. Sergio Ramos buka kelebihan Madrid atas Atletico pada menit 15. Gol berawal dari sepakan bebas Toni Kroos yang sukses di sundul Bale. Bola sundulan Bale menghadap ke Ramos yang bergerak lebih cepat mencapai bola daripada penjaga gawang Atletico, Oblak. Score 1-0 untuk kelebihan Madrid.

Selepas gol itu, bola semakin banyak bergelut di lini tengah. Tetapi, Atletico memperoleh dua kesempatan masak melalui Griezmann. Walau demikian, dua kesempatan emas itu bisa dimentahkan Navas. Sampai wasit Mark Clattenburg meniup peluit panjang sinyal selesainya babak pertama selesai, score 1-0 bertahan untuk Madrid.

Babak Kedua

Simeone memasukkan Yannick Ferreira Carrasco pada awal babak ke-2 untuk menukar Augosto Fernandez. Harapannya, permainan Atletico lebih hidupnya dengan masuknya pemain berpaspor Belgia itu.

Babak ke-2 baru jalan dua menit, Atletico memperoleh penalti sesudah Fernando Torres dijatuhkan Pepe. Tetapi sayang, Griezmann yang ditunjuk jadi algojo tidak berhasil memakai penalti yang didapat timnya pada menit 48. Tembakan 12 cocok pemain asal Prancis itu tentang mistar gawang Madrid.

Madrid sekian kali memperoleh kesempatan yang semestinya bisa dikerjakan jadi gol. The Welsh Wizard –julukan Bale– dapat mengecoh Oblak di kotak penalti, tetapi tembakan bekas pemain andalan Tottenham Hotspur itu masihlah mengenai pemain belakang Los Rojiblancos.

Berselang tiga menit, giliran Benzema yang memperoleh kesempatan. Tetapi, tembakan bekas penyerang Olympique Lyon itu bisa ditahan Oblak yang tampak memukau. Dalam rentang menit 72 sampai 77, Zizou –sapaan akrab Zidane– lakukan dua perubahan pemain. Benzema ditukar Lucas Vazquez, sesaat Isco Alarcon masuk menukar Toni Kroos.

Baca Juga : Bale Bocorkan Strategi Madrid untuk Lawan Atletico di Final Liga Champions 2015-2016

Perubahan itu bikin Madrid agak goyah. Dapat dibuktikan, Atletico mampu menyamai kedudukan pada menit 79. Carrasco sukses membobol gawang Madrid. Gol berawal dari umpan silang Juanfran, pemain berpaspor Belgia itu sukses mendahului pemain belakang Madrid serta pada akhirnya menceploskan bola ke gawang lawan. Score beralih 1-1 serta bertahan sampai saat normal selesai. Kompetisi juga berlanjut ke babak penambahan 2 x 15 menit.

Susunan Pemain :

Real Madrid : Navas, Carvajal (Danilo 52’), Pepe, Ramos, Marcelo, Kroos (Isco 72’), Modric, Casemiro, Bale, Ronaldo, Benzema (Vazquez 77’)

Atletico : Oblak, Juanfran, Savic, Godin, Filipe Luis, Saul, Gabi, Augusto (Carrasco 46’), Koke, Griezmann, Torres