Kontribusi Sip Martial, Gol Premier League ke-100 Rooney di Old Trafford

Kontribusi Sip Martial, Gol Premier League ke-100 Rooney di Old Trafford

Kontribusi Sip Martial, Gol Premier League ke-100 Rooney di Old Trafford

Agen Bola Online ,Manchester – Partai Manchester United lawan Bournemouth dinihari tadi menyudahi pertandingan Premier League 2015-16. Ada beberapa catatan terselip dari pertandingan itu.

Kompetisi MU lawan Bournemouth di Old Trafford itu dihelat Rabu (18/5/2016) dinihari WIB, sesudah alami penjadwalan lagi akibat batal dimainkan pada akhir minggu. MU menang dengan score 3-1 dalam pertandingan itu.

Wayne Rooney buka kemenangan melalui gol di menit ke-43 melalui assist dari Anthony Martial, Marcus Rashford memberi kelebihan di menit ke-74 selesai memakai umpan Antony Valencia, serta Rooney lalu ubahan bikin assist untuk gol Ashley Young di menit ke-87. Di injury time Bournemouth bikin gol hiburan melalui bunuh diri Chris Smalling.

Tersebut data serta kenyataan sekitar pertandingan itu, seperti dirangkum BBC

– Wayne Rooney cetak gol Premier League yang ke-100 untuk dia di Old Trafford. Di satu stadion pada arena itu, hanya Thierry Henry di Highbury yang miliki semakin banyak gol (114).

– Manchester United cetak gol melalui tembakan pertamanya di kompetisi itu. Gol itu di buat oleh Rooney di menit ke-43.

– The Red Devils telah memperoleh 22 dari 24 poin optimal dalam delapan kompetisi Premier League terakhirnya di Old Trafford.

– Hanya tim juru kunci Aston Villa yang musim ini kebobolan gol semakin banyak dari pada Bournemouth (67, setara dengan Norwich).

Baca Juga : Tentang Performa Rooney sebagai Gelandang Saat MU Menang atas Bournemouth

– Ini adalah kemenangan liga ke-19 untuk Manchester United musim ini ; satu jumlah kemenangan paling rendah buat MU, menyamakan pencapaian mereka pada 2013-14.

– Anthony Martial telah jadi sosok yang bikin assist untuk tiga gol paling akhir Rooney di semua pertandingan.

– Martial juga miliki peran sip untuk MU musim ini. Ia telah ikut bertindak dalam 15 gol Premier League 2015-16 (11 gol, 4 assist), semakin banyak dari pada pemain Manchester United lain.