Juventus Lepas Caceres

Juventus Lepas Caceres

Juventus Lepas Caceres

Agen Bola Online ,Turin – Martin Caceres tidak bakal berkostum Juventus lagi pada musim depan. Bek asal Uruguay itu bakal angkat kaki dari Turin di musim panas ini.

Kontrak Caceres dengan Juventus bakal habis pada akhir bln. depan. Lantaran Bianconeri akan tidak tawarkan kontrak baru, pemain berumur 29 th. itu juga bebas pergi ke club mana juga tanpa ada cost transfer.

Sebagian tim rival Juventus di Serie A beritanya siap menyimpan Caceres. Napoli, AS Roma, serta AC Milan dilaporkan siap memperebutkan si pemain.

” Caceres tutup hubungan dengan kami pada 30 Juni, ” terang CEO Juventus, Giuseppe Marotta, pada Tuttomercatoweb.

” Dia senantiasa bekerja dengan profesional. Namun, saya tidak paham apakah dia bakal pergi ke Napoli atau tempat yang lain, ” kata Marotta.

Caceres pertama kalinya berhimpun dengan Juventus pada Agustus 2009 silam. Waktu itu, Juve meminjamnya dari Barcelona sepanjang satu musim.

Baca Juga : Ronaldo: Semoga Mourinho Bisa Sukseskan MU Lagi

Pernah membela Sevilla sepanjang satu 1/2 musim, Caceres kembali pada Juve pada Januari 2012 dengan status utang. Tidak berselang lama, Juve mengontraknya dengan cara permanen.

Caceres tidak dapat berikan peran optimal untuk Juventus lantaran kerap diganggu cedera, sebagian salah satunya cedera kronis. Pada bln. Februari lantas, dia memperoleh cedera Achilles, yang memaksanya tidak hadir sampai akhir musim.

Caceres tampak pada 110 kompetisi untuk Juventus serta menyumbangkan tujuh gol.