Jadi Pahlawan Kemenangan Real Madrid di Final Liga Champions

Jadi Pahlawan Kemenangan Real Madrid di Final Liga Champions

Jadi Pahlawan Kemenangan Real Madrid di Final Liga Champions

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,MILAN – Real Madrid mengangkat trofi Liga Champions 2015-2016 sesudah di final menaklukkan Atletico Madrid dengan 5-3 di babak adu penalti. Sebagai penentu kemenangan El Real di pertandingan itu yaitu sang megabintang yaitu Cristiano Ronaldo.

Kompetisi di Giuseppe Meazza jalan atraktif namun cuma dapat membuahkan dua gol, semasing satu untuk Madrid serta Atletico. Score 1-1 yang bertahan sampai 120 menit bikin sang pemenang mesti ditetapkan lewat babak adu penalti.

Di sinilah aspek mental begitu punya pengaruh, serta Madrid tampak unggul dalam segi ini. Semua penendang Los Merengues sukses memasukkan bola ke gawang Jan Oblak, termasuk juga penalty taker ke lima yaitu Ronaldo.

Baca Juga : Penjaga Gawang yang Ditakutkan oleh Legenda Bayern Munich

“Adu Penalti senantiasa jadi perjudian, Anda akan tidak pernah tahu apa yang bakal berlangsung. Walau demikian, tim kami tunjukkan semakin banyak pengalaman serta itu dapat dibuktikan saat adu penalti, ” kata Ronaldo, seperti diambil dari BT Sport, Minggu (29/5/2016).

“Ini yaitu malam yang fantastis buat kami. Ini yaitu pengujung musim serta kami kurang fit. Kami mesti beristirahat lantaran bakal menuju Piala Eropa 2016, ” tuturnya.