City Tak Cuma Aguero, Madrid

City Tak Cuma Aguero, Madrid

City Tak Cuma Aguero, Madrid

Agen Bola Casino ,Madrid – Real Madrid diingatkan tentang kwalitas pemain Manchester City mendekati pertandingan leg II semi final Liga Champions. The Citizens memiliki kwalitas yang rata.

Kompetisi pada Madrid melawan City bakal berjalan di Santiago Bernabeu, Kamis (5/5/2016) dinihari WIB. Ke-2 tim masihlah memiliki kans sama besar untuk melaju ke babak semi final. Kompetisi di leg I semi final di markas City selesai dengan score akhir 0-0.

City memiliki satu sosok striker yang produktif dalam diri Sergio Aguero. Dia terdaftar telah cetak 23 gol di Liga Inggris.

Walau sadar dengan kwalitas Aguero, Madrid juga paham kalau City memiliki pemain lain yang beresiko. Hal semacam itu seperti disibakkan oleh Casemiro.

Baca Juga : Finis Empat Besar Terlalu Berat untuk West Ham

” City tidak hanya memiliki Aguero, mereka memiliki pemain-pemain besar dengan kwalitas yang tinggi. Kami mesti siaga pada mereka semuanya serta konsentrasi pada kompetisi, ” kata Casimero di website Bwin.

” Bermain seperti yang kami kerjakan disana, dengan sikap serta ciri-ciri. Kami mesti bermain dengan perhatian penuh serta kemampuan, ” paparnya.