Allegri Beberkan Kunci Kemenangan Cantik Juventus

Allegri Beberkan Kunci Kemenangan Cantik Juventus

Allegri Beberkan Kunci Kemenangan Cantik Juventus

Agen Bola Casino ,ROMA – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memaparkan kunci kemenangan timnya selesai mengalahkan AC Milan dengan score 1-0 di final Coppa Italia. Masuknya Alvaro Morata jadi satu ketentuan pas dari bekas pelatih Rossoneri itu.

Juventus mesti lewat pertandingan yang ketat sebelumnya meyakinkan gelar Coppa Italia ke-11. Allegri serta anak asuhnya yang kalah dalam ball possession memerlukan tenaga fresh pada menit-menit krusial.

Tidak pelak, sosok Morata jadi aktor utama dalam memecah kebuntuan tim pada menit ke-110. Sebab, menurut sang pelatih mereka cuma mempunyai dua pilihan pada siap adu penalti atau berhenti bermain bertahan. Meski sekian, racikan Allegri termasuk sukses dalam bangun skema permainan anak asuhnya.

“Dalam babak penambahan saat saya cuma mempunyai dua pilihan, yaitu bersiap untuk adu penalti atau berhenti bermain terbuka. Saya coba permainan terbuka serta mujur itu jalan baik, ” ucap Allegri menukil dari Football Italia, Minggu (22/5/2016).

Baca Juga : Montolivo Masih Belum Percaya Milan Dibekuk Juventus

“Saya mesti memberikan pujian pada beberapa pemain, lantaran pertandingan malam hari ini tidak gampang. Milan bermain baik pada babak pertama, tetapi kami mempunyai sebagian peluang pada babak ke-2 sampai pada akhirnya kami dapat unggul serta menjaga kelebihan, ” selesai pelatih berumur 48 th. itu.