Ajax Tunjuk Pelatih Baru

Ajax Tunjuk Pelatih Baru

Ajax Tunjuk Pelatih Baru

Agen Bola Online ,Amsterdam – Ajax Amsterdam sudah peroleh pelatih baru sepeninggal Frank de Boer. Dia yakni sisa gelandang tim nasional Belanda, Peter Bosz.

Jabatan pelatih Ajax memang kosong sejak mulai ditinggalkan Frank De Boer akhir musim 2015/2016 ini. Frank lantas erat dikaitkan dengan Premier League, di mana Everton diakui jadi tujuannya.

Sebagai gantinya, Ajax telah menunjuk Bosz, yang semasa aktif bermain jadi memperkuat satu di antara tim rival, Feyenoord. Bosz telah meneken kontrak tiga musim.

” Ini yakni momen bagus buat saya sebagai pelatih. Saya demikian ambisius dan sekian perihal Ajax, ” tuturnya di situs resmi club seperti di ambil Sky Sports.

Bosz sebenarnya baru sejak mulai Januari lalu menukangi tim Israel, Maccabi Tel Aviv. Dia membawa Maccabi melaju tak terkalahkan di Liga Israel dengan 14 kemenangan dan tiga kali imbang di 17 partai. Maccabi selanjutnya finis runner-up di belakang Hapoel Be’er Sheva.

Bosz mengawali karier profesional sebagai pelatih dengan menangani De Graafschap. Heracles Almelo lantas jadi persinggahan kemudian dalam dua periode, lantas diikuti Vitesse Arnheim.

Direktur Marketing Ajax Edwin van der Sar menilainya Bosz cocok dengan filosofi Ajax. Pria 52 th. itu dikehendaki bisa memoles pemain muda jadi lebih baik dan membuat perlindungan filosofi sepak bola menyerang di Ajax.

Baca Juga : Tetap Musim yang Luar Biasa bagi Donnarumma

” Dalam diri Peter Bosz, kami punyai seorang pelatih yang bisa buat scuad bertalenta kami jadi lebih baik, ” papar eks kiper timnas Belanda ini.

” Klub-klub yang dia latih selalu memainkan sepakbola menyerang dan itu cocok dengan Ajax. Peter mempunyai pengalaman dan punyai visi yang tentu, ” demikian sisa penggawa Manchester United ini.

Musim 2015/2016 usai mengecewakan untuk Ajax karena kehilangan gelar juara di hari terakhir, usai memakai 26 minggu di posisi teratas. Mereka dilewati PSV Eindhoven cocok di minggu penutupan.