Vardy Vale, Schmeichel Street, dan Ranieri Road di Kota Leicester

Vardy Vale, Schmeichel Street, dan Ranieri Road di Kota Leicester

Vardy Vale, Schmeichel Street, dan Ranieri Road di Kota Leicester

Agen Bola Casino ,Leicester – Ingat gagasan menamakan satu jalan di kota Leicester dengan Jamie Vardy? Nampaknya bukan hanya penyerang Leicester City itu saja yang dapat bisa kehormatan itu.

Dengan musim makin dekat ke akhir, Leicester masihlah bertengger di puncak klassemen Premier League. Pada titik ini juara juga jadi suatu hal yang realistis.

Berkenaan dengan hal itu, nampak wacana untuk berikan nama Vardy untuk satu jalan di kota Leicester sebagai pernyataan atas peran gol-golnya.

Juga sekian, yang namanya akan dicomot untuk jadi nama jalan bukan hanya Vardy saja. Bila timnya Claudio Ranieri betul-betul juara, beberapa nama mereka bisa jadi bakal penuhi berjalan-jalan di kota Leicester.

” (Pencapaian musim ini) Telah jadi usaha tim, jadi terkecuali Vardy Vale kami akan butuh Schmeichel Street, Drinkwater Drive, serta Ranieri Road, ” papar Walikota Leicester Sir Peter Soulsby seperti diambil Sky Sports.

” Di saat lantas (warga kota) Leicester telah memberi penghormatan pada beberapa bintang olahraganya. Ada lokasi yang diberi nama sesuai sama nama pegolf serta ada juga Lineker Road.

Baca Juga : Performa Smalling-Blind Puaskan Mata

” Kompleks Balaikota kesempatan ini akan tidak cukup luas, ” katanya mengacu pada peluang juara Leicester, dihubungkan dengan semarak perayaan di balaikota pada th. 2014 saat club itu promosi ke Premier League.