Terus Dicap Pemain Kasar, Pepe: Neymar Lebih Banyak Kartu Kuningnya

Terus Dicap Pemain Kasar, Pepe: Neymar Lebih Banyak Kartu Kuningnya

Terus Dicap Pemain Kasar, Pepe: Neymar Lebih Banyak Kartu Kuningnya

Agen Bola Casino ,Manchester – Bek Real Madrid Pepe jengah selalu dicap pemain kasar serta urakan diatas lapangan. Pepe menyebutkan jumlah kartu kuning yang didapatnya musim ini saja lebih sedikit daripada striker Barcelona Neymar.

Mulai sejak menguatkan Madrid, cap negatif itu memanglah tidak terlepas dari Pepe. Dia sering bermain keras menjurus kasar yang seringkali membuatnya dihadiah kartu merah.

Satu diantara misalnya yaitu dia pernah diskors 10 pertandingan selesai mencapai bek Getafe Javier Casquero pada musim 2008/2009. Tidak hanya itu, Pepe juga sering berseteru dengan beberapa pemain Barcelona dalam pertandingan El Clasico, dengan Lionel Messi senantiasa jadi korbannya.

Tetapi, dalam 1-2 musim paling akhir Pepe tidak diduga-sangka tampak lebih kalem diatas lapangan serta tidak lagi ” beringas ” seperti dahulu. Walau sekian, tetap harus Pepe senantiasa dicap sebagai pemain kasar.

Hal semacam ini yang lalu buat Pepe jengkel serta mengganggapnya terlalu berlebih. Bahkan juga Pepe segera memperbandingkan dianya dengan striker Barca Neymar. Di musim ini Pepe hanya memperoleh lima kartu kuning, sesaat Neymar enam kartu kuning.

Baca Juga : Bukti Leicester Bisa Melaju Tanpa Vardy

” Beberapa orang dapat berkata semau mereka, namun kenyataannya tetaplah Neymar seringkali memperoleh kartu kuning daripada saya, ” tutur Pepe seperti diambil Soccerway.

” Real Madrid yaitu club yang jadi contoh. Saya mustahil bermain di club ini untuk saat yang lama bila saya yaitu pemain yang kasar, urakan, ” sambungnya.