Sunderland Ingin Memberi Noda pada Kisah Leicester yang seperti Film

Sunderland Ingin Memberi Noda pada Kisah Leicester yang seperti Film

Sunderland Ingin Memberi Noda pada Kisah Leicester yang seperti Film

Agen Bola Casino ,Sunderland – DeAndre Yedlin dari Sunderland menyebutkan usaha Leicester juara Premier League telah seperti film saja. Ia juga menyatakan timnya akan berikan noda pada cerita itu.

Musim lantas Leicester banyak mengakrabi basic klassemen walau pada akhirnya dapat mengamankan diri di Premier League karena kebangkitan di sebagian minggu paling akhir musim 2014-15.

Dengan cara mengagetkan, musim ini The Foxes malah mencuat sebagai penantang serius titel. Dengan enam pertandingan tersisa, Leicester saat ini memuncaki klassemen dengan kelebihan tujuh poin.

” Itu adalah satu cerita yang bagus, ” kata Yedlin tentang tindakan Leicester musim ini, seperti diambil ChronicleLive. co. uk.

” Bicara pada beberapa pemain disini, mereka menyampaikan bila Leicester juara jadi mungkin saja ini bakal jadi satu diantara cerita yang pada akhirnya bakal di buat filmnya! Kisahnya sulit diakui namun sudah pasti akhir minggu ini kami akan berikan noda pada cerita itu!

” Mereka mesti bisa pujian, kalau mereka telah melakukan satu musim mengagumkan. Mereka telah bermain dengan sangat bagus, rapat di belakang serta buat gol-gol. Pastinya ini bakal jadi satu diantara kompetisi kami yang paling menantang, namun kami telah siap menghadapinya, ” papar Yedlin.

Sunderland bakal menjamu Leicester, Minggu (10/4/2016) malam WIB, dalam usaha mencapai poin untuk meninggalkan zona merah. Hasil akhir minggu ini dapat juga menolong Tottenham Hotspur, club yang meminjamkan Yedlin ke Sunderland serta jadi kompetitor paling dekat Leicester.

Baca Juga : Schmeichel: Tekanan? Itu Musim Lalu, Saat Ini Justru Menyenangkan

” Yeah, itu terang bakal menolong mereka (Spurs) bila kami menang, namun fokusnya sekarang ini sudah pasti pada kami sendiri. Kami perlu poin-poin jadi kami selalu berupaya memenangi kompetisi, ” tutur Yedlin.

” Saya fikir kami telah bermain tambah baik dalam sebagian minggu paling akhir, namun kami hanya mesti memperoleh sentuhan paling akhir yang dibutuhkan, atau tak kebobolan di menit-menit paling akhir, manfaat mengamankan kemenangan, ” sebutnya.