Schmeichel: Tekanan? Itu Musim Lalu, Saat Ini Justru Menyenangkan

Schmeichel: Tekanan? Itu Musim Lalu, Saat Ini Justru Menyenangkan

Schmeichel: Tekanan? Itu Musim Lalu, Saat Ini Justru Menyenangkan

Agen Bola Casino ,Leicester – Penjaga gawang Leicester City Kasper Schmeichel yakini perjuangan hindari degradasi musim lantas telah berikan The Foxes pengalaman bernilai dalam usaha bertahan di puncak klassemen.

Leicester sekarang ini memuncaki klassemen dengan kelebihan tujuh poin atas Tottenham Hotspur, dengan musim selalu mendekati akhir. Namun Leicester tidak miliki pengalaman menguber gelar Premier League hingga segi psikologis mereka juga dipertanyakan.

Walau demikian, Schmeichel menyatakan kalau timnya sekalipun tak tertekan. Menurut dia, pertarungan Leicester untuk dapat bertahan di Premier League musim lantas jadi lebih mengerikan.

” Kami sekalipun tak ada dalam desakan, ” ucap Schmeichel seperti diambil Reuters.

” Yang berlangsung musim lantas, saat kami tersudut dengan punggung melekat di dinding berjuang menjaga diri, baru namanya desakan. Untuk satu club, kota, serta komune, bertahan dari degdradasi sangatlah bermakna.

” Beberapa orang dapat kehilangan pekerjaan mereka. Itu akan bermakna petaka untuk kami. Tersebut desakan sesungguhnya. Yang kami alami sekarang ini malah mengasyikkan. Kami menikmatinya, ” sebutnya.

Schmeichel juga menyebutkan kalau pengalaman Leicester memenangkan liga level ke-2 Inggris (Championship) pada dua musim lantas juga ikut memberi pengalaman dalam mendekati garis finis kejuaraan diakhir musim.

Baca Juga : Vardy Vale, Schmeichel Street, dan Ranieri Road di Kota Leicester

” Memanglah, itu di liga lain namun sebelumnya ini kami telah mengerjakannya (juara). Kami mengerjakannya di Championship. Umumnya dari kami ada pada periode itu, kami ketahui bagaimana menjalaninya. Kami mesti mengerjakannya satu kompetisi per kompetisi, ” tuturnya.