Pukulan Telak yang Tak Disangka-sangka Barca

Pukulan Telak yang Tak Disangka-sangka Barca

Pukulan Telak yang Tak Disangka-sangka Barca

Agen Bola Casino ,Madrid – Kekalahan dari Atletico Madrid semakin menyatakan periode jelek yang dihadapi Barcelona. Bek Los Cules, Gerard Pique, mengaku kalau hasil-hasil itu tidak pernah pernah diduga bakal menerpa timnya.

Barca tunduk 0-2 di markas Atletico dalam partai leg II babak perempatfinal Liga Champions, Kamis (14/4/2016) dinihari WIB. Blaugrana, yang di leg pertama menang 2-1 atas Los Colchoneros, juga tersingkir dengan agregat 2-3.

Kekalahan ini bikin Barca kehilangan kans untuk menjaga treble winners mereka. Tidak hanya itu, Barca juga belum dapat mengakhiri periode jelek yang dihadapi akhir-akhir ini.

Sebelumnya kekalahan dari Atletico, Barca cuma sekali menang dari empat kompetisi terakhirnya. Dengan dua salah satunya berbuntut kekalahan serta satu hasil seri.

Keseluruhan cuma lima gol dapat di buat Barca dalam lima pertandingan terakhirnya serta kebobolan delapan gol.

” Kami memanglah sedikit alami penurunan. Anda tak dapat senantiasa ada berbentuk paling baik Anda. Dapat semakin baik atau semakin jelek, ” tutur Pique di AS.

” Tim senantiasa lapar untuk cetak gol namun bola tidak ingin masuk. Berikut sepakbola. Kami meyakini kalau kami begitu bagus, namun tidak selamanya tampak dalam performa paling baik, ” sambungnya.

” Saya akan tidak menyangkalnya namun memanglah kami tak menginginkan pukulan setelak ini. ”

Baca Juga : Karena Tiket, Leicester Diprotes Suporternya

” Kami mesti bangkit. Kami masihlah ada liga serta Copa del Rey. Dua pertandingan yag kami begitu menginginkan menangi, ” tutupnya.

Barca saat ini duduk di posisi pertama klassemen La Liga dengan 69 poin, unggul tiga poin dari Atletico serta empat poin dari Real Madrid. Di Copa del Rey, Barca bakal hadapi Sevilla di final 21 Mei kelak.