Performa Smalling-Blind Puaskan Mata

Performa Smalling-Blind Puaskan Mata

Performa Smalling-Blind Puaskan Mata

Agen Bola ,Manchester – Duet Chris Smalling serta Daley Blind tidak tergantikan di lini belakang Manchester United di musim ini. Juan Mata senang dengan tampilan ke-2 bek itu.

MU menuai kemenangan 1-0 waktu menjamu Everton di kelanjutan Liga Inggris, Minggu (3/4/2016) malam WIB. Gol kemenangan mereka terdaftar atas nama Anthony Martial.

Barisan bek MU dapat tampak bagus di kompetisi itu. Mereka dapat mengisolasi serangan Everton sampai hanya mencatatkan satu tendangan on tujuan dari tujuh kali percobaan.

Berbarengan MU musim ini, Smalling telah bermain sejumlah 28 kompetisi serta semua jadi starter. Disamping itu, Blind telah 29 kali bermain, juga semua jadi starter.

Waktu Smalling serta Blind main bareng, MU terdaftar dapat cetak 12 kali clean sheet. Sebelumnya pertandingan melawan Everton, MU juga bersih dari kebobolan waktu melawan Manchester City.

” Chris Smalling serta Daley Blind telah berbarengan bermain bagus di selama musim ini serta kami begitu suka dengan tampilan beberapa pemain belakang kami, ” kata Mata di Sky Sports.

Masalah kemenangan atas Everton, Mata menganggapnya jadi raihan utama. Mereka dapat melekat City di klassemen, hubungannya dengan berburu ticket Liga Champions. City ada di posisi empat dengan himpunan 54 poin. MU ada dibawah tim garapan Manuel Pellegrini dengan raihan satu poin lebih sedikit.

Baca Juga : CEO Dortmund: Memangnya Madrid Minat dengan Aubameyang

” Ini adalah hasil kompetisi yang cukup bagus sesudah kemenangan Manchester City tempo hari. Begitu utama untuk memperoleh tiga angka, ” tutur Mata.

” Itu begitu ketat, Everton memainkan sepakbola yang begitu bagus serta memiliki pemain yang berkwalitas dan memanglah sulit untuk menaklukkan mereka, lantaran mereka lebih terbuka. Score 1-0 telah cukup, ” paparnya.