Memberi Aplaus untuk Fernando Torres

Memberi Aplaus untuk Fernando Torres

Memberi Aplaus untuk Fernando Torres

Agen Bola Casino ,Madrid – Catatan apik Atletico Madrid akhir-akhir ini juga tidak terlepas dari nama yang satu ini : Fernando Torres. El Nino saat ini seperti terlahir kembali.

Torres memanglah terlihat tertepikan bila dibanding dengan sebagian penggawa Atletico yang lain, seperti Koke maupun Antoine Griezmann. Koke bikin 4 assist serta 2 gol dalam lima tampilan terakhirnya, hingga gampang untuk memujinya. Sedang Griezmann bikin 5 gol serta 1 assist dalam lima tampilan paling akhir, plus Griezmann juga yang memastikan lolosnya Atletico ke semi final Liga Champions melalui 2 golnya ke gawang Barcelona.

Namun, Torres juga miliki ceritanya sendiri. Telah cukup lama penyerang memiliki rambut pirang itu terpuruk. Kita seakan-akan lupa kalau dahulu sekali, ia pernah jadi penyerang yang menakutkan.

Ya, Torres yang kita kenal yaitu Torres yg tidak bisa di beri ruangan sedikit juga. Ia dapat dengan cerdik lihat celah di lini pertahanan lawan, lantas memohon rekannya untuk kirim umpan terobosan ke daerah itu. Setelah itu, ia sendiri yang merampungkannya dengan tendangan.

Seringkali juga Torres, menyongsong umpan didalam kotak penalti dengan sundulan. Ini mempermudah siapa juga pemasok bola untuk memberi umpan seperti apapun ; tak tahu itu umpan terobosan, umpan silang, maupun umpan tarik datar kedalam kotak penalti.

Semuanya beralih saat Torres meninggalkan Liverpool serta berhimpun dengan Chelsea. Memanglah, sepanjang berkostum Chelsea, ia pernah memenangi sebagian trofi. Lantas, pada musim 2012/2013, ia pernah menorehkan 22 gol. Namun, citra Torres di Chelsea telah kadung tercoreng. Ia lebih di kenal sebagai penyerang yang sukai buang-buang di depan gawang.

Dari Chelsea, Torres geser ke AC Milan. Ia juga tidak berhasil bercahaya disini, dimana dalam 10 tampilan, ia cuma dapat cetak 1 gol. Saat pada akhirnya ia pulang ke Atletico pada 2014/2015 juga ia tidak segera bercahaya. Dalam 26 tampilan pertamanya di semuanya arena, Torres cuma dapat cetak 6 gol.

Saat ini, di musim keduanya berbarengan Atletico, Torres tengah memperjuangkan diri untuk memperoleh kontrak permanen. Ya, mulai sejak musim lantas, statusnya masih tetap pemain utang dari Milan. Bila beberapa pejabat Atletico tengah memikirkan bakal mempermanenkannya atau tak, bolehlah performanya dalam sebagian pertandingan paling akhir jadi pertimbangan.

Dalam empat kompetisi terakhirnya, Torres berhasil cetak 4 gol serta menyumbang 2 assist. Satu golnya, yaitu ke gawang Barca di leg I perempatfinal Liga Champions, memberi Atletico keuntungan gol tandang. Meski juga Atletico kalah 1-2 di pertandingan itu, serta Torres memperoleh kartu merah, tidak pelak gol itu jadi modal bernilai buat Los Colchoneros yang lalu menang 2-0 di leg II.

Menurut Squawka, ini yaitu pertama kalinya mulai sejak Maret 2010, Torres dapat cetak gol dalam empat kompetisi beruntun. Paling akhir kali ia dapat menorehkan catatan itu, ia masihlah berkostum Liverpool.

Baca Juga : Jumpa City, Zidane Tolak Anggapan Madrid Dapat Lawan-lawan Mudah

Dalam umur 32 th., Torres seperti temukan kembali dianya yang lama. Cermati baik-baik golnya ke gawang Barca di leg I perempatfinal Liga Champions maupun golnya ke gawang Granada akhir minggu tempo hari. Prosesnya hampir sama : Torres lihat ada ruangan diantara beberapa bek, terima umpan terobosan dari rekannya, lantas lari ke kotak penalti serta membobol gawang lawan.

Untuk saat yang teramat panjang yang dilewati untuk kembali temukan jati dianya, Torres layak memperoleh aplaus.