Kartu Merah yang Bisa Bikin Masalah untuk Vardy (dan Leicester)

Kartu Merah yang Bisa Bikin Masalah untuk Vardy (dan Leicester)

Kartu Merah yang Bisa Bikin Masalah untuk Vardy (dan Leicester)

Agen Bola Online ,Leicester – Apa pun yang bakal berlangsung kelak, Jamie Vardy telah terlanjur jadi satu sensasi Inggris. Cuma saja, kartu merah yang diterimanya tadi malam dapat membuat permasalahan sendiri untuk dia serta Leicester City.

Vardy diusir wasit dari lapangan kompetisi di menit 56, waktu Leicester menjamu West Ham United dalam kelanjutan Liga Inggris hari Minggu (17/4/2016) tempo hari. Ia dikartu merah sesudah memperoleh dua kartu kuning.

Kartu kuning ke-2 diacungkan wasit Jon Moss sesudah Vardy ikut serta kontak fisik dengan Angelo Ogbonna di kotak 16 mtr. West Ham. Alih-alih memperoleh penalti, Vardy jadi dikira wasit lakukan diving.

Kartu merah itu bikin Vardy di pastikan tidak hadir membela timnya di kompetisi selanjutnya, yaitu melawan Swansea City. Masalahnya, mungkin penyerang bernomor punggung 9 itu dijatuhi sanksi berlaga semakin banyak lagi, lantaran reaksinya waktu dikartu merah terlihat begitu emosional. Vardy terlihat geram serta hingga menunjuk-nunjuk di wasit.
Belum lama ini FA menghukum Diego Costa dengan penambahan skorsing satu kompetisi plus denda 20 ribu poundsterling, atas reaksinya pada wasit waktu diganjar kartu merah di kompetisi babak perempatfinal Piala FA, saat Chelsea bertemu dengan Everton.

Bila Vardy tidak hadir kian lebih satu kompetisi, Leicester mungkin saja saja bakal terasa begitu kehilangan. Bagaimanapun, The Foxes dapat seperti saat ini juga tidak terlepas dari ketajaman Vardy, yang sampai saat ini telah cetak 22 gol, atau menyumbang nyaris 40% dari gol-gol yang di buat Leicester di liga.

Baca Juga : Memberi Aplaus untuk Fernando Torres

Juga, Leicester tengah dalam fase krusial untuk menjaga posisinya di puncak klassemen. Masihlah ada empat kompetisi yang perlu mereka lakoni, meskipun mereka miliki kelebihan poin yang lumayan dari tim peringkat ke-2, Tottenham Hotspur.

Vardy juga masihlah berpeluang besar untuk menyabet gelar pencetak gol paling banyak dengan kata lain top skorer. Sekarang ini ia memimpin daftar itu berbarengan striker Tottenham, Harry Kane.