Karena Tiket, Leicester Diprotes Suporternya

Karena Tiket, Leicester Diprotes Suporternya

Karena Tiket, Leicester Diprotes Suporternya

Agen Bola Casino ,Leicester – Leicester City bisa banyak memprotes dari suporternya sendiri. Mereka geram serta kecewa lantaran tak kebagian ticket pertandingan kandang paling akhir walau miliki paket keanggotaan supporter resmi.

Pertandingan kandang paling akhir Leicester musim ini bakal di gelar pada 7 Mei yang akan datang hadapi Everton. Ticket pertandingan itu telah di jual pada Senin (11/4/2016) tempo hari serta habis terjual cuma kurun waktu 90 menit.

Lantaran besarnya keinginan, lalu banyak yang jual lagi ticket itu dengan harga gila-gilaan. Sebagian website reseller ticket ada yang membanderol harga 3. 000 poundsterling sampai yang paling mahal 15. 000 poundsterling untuk sepasang ticket.

Keadaan itu menimbulkan kekecewaan di banyak pendukung Leicester. Soalnya banyak dari mereka yang tidak bisa ticket untuk pertandingan itu walau adalah pemegang paket keanggotaan supporter The Foxes. Sekian diambil dari BBC.

” Club ini lakukan hal yang brilian pada fansnya dalam sebagian musim paling akhir. Namun saya fikir bakal terdapat banyak pertanyaan yang perlu mereka jawab kenapa ini dapat berlangsung. Saya tidak paham bagaimana seseorang supporter umum bakal dapat membayar 15. 000 poundsterling untuk dua ticket, itu ticket dari tangan ke-2, ” ungkap seseorang fans yang tidak ingin dimaksud namanya.

Kekecewaan sama datang dari fans yang lain. Mereka menuntut penjelasan dari manajemen club lantaran tak kebagian ticket walau mempunyai keanggotaan resmi.

” Begitu jelek waktu ada website yang jual ticket dari mulai 495 hingga 5. 000 poundsterling. Siapa yang jual lagi bebrapa ticket ini? Apa berarti mempunyai keanggotaan gold/silver (bila tidak bisa ticket)? Saya menginginkan tahu penjelasan club atas hal semacam ini, ” ucap seseorang fans bernama David Lea.
Supporter lain yang telah mensupport Leicester mulai sejak 1968 juga terasa begitu kecewa dengan kegagalan memperoleh ticket untuk pertandingan itu. Walau sebenarnya dia yaitu yang memiliki keanggotaan supporter Leicester.

” Begitu kecewa. Selalu ada disana selama musim, 1968 yaitu kompetisi pertama saya serta tak pernah melupakan satu musim juga. Keanggotaan silver tak bikin saya dapat memperoleh ticket untuk kompetisi paling utama – memenangi liga, ” ketus supporter lain bernama Adie Wheat.

” Keanggotaan ‘Gold’! Coba memperoleh ticket mulai sejak jam 9 pagi cuma untuk memperoleh berita tiketnya telah habis! Tidak pernah bisa permasalahan beli ticket terlebih dulu. Beberapa orang yang jual lagi tiketnya agar bisa keuntungan besar harusnya dilarang beli ticket lagi, ” sahut supporter lain bernama Gemma Kott.

Baca Juga : Sunderland Ingin Memberi Noda pada Kisah Leicester yang seperti Film

” Kenyataan memalukannya yaitu separuh dari yang memiliki ticket ini bakal jual ticket itu lagi untuk harga beberapa ribu poundsterling, sesaat fans YANG SESUNGGUHNYA (yang telah kesusahan untuk beli ticket seharga 50 poundsterling, terlebih beberapa ribu poundsterling) tak kebagian. Bila club sungguh memerhatikan fansnya, mereka mesti melarang penjualan lagi ticket serta mengembalikannya pada fans yg tidak coba mencari duit dari keberhasilan Leicester serta betul-betul menginginkan datang ke kompetisi kandang terakhirnya musim ini, ” catat fans Leicester yang lain bernama Emilia Woch pada account Facebook-nya.