Juve Tetapkan Nasibnya Sendiri di Perburuan Scudetto

Juve Tetapkan Nasibnya Sendiri di Perburuan Scudetto

Juve Tetapkan Nasibnya Sendiri di Perburuan Scudetto

Agen Sbobet, Turin – Juventus sekarang ini ada di posisi paling depan dalam perebutan gelar juara Liga Italia. Nasib untuk merai gelar juara ke lima saat ini ada di tangan Bianconeri.

Sampai Liga Italia jalan sejumlah 30 pertandingan, Juve saat ini ada di posisi pertama dengan raihan 70 poin. Mereka unggul tiga angka dari Napoli yang ada di posisi ke-2.

Juve tengah tidak terbendung di Liga Italia. Mereka telah tidak terkalahkan dalam 20 pertandingan paling akhir di Serie A. Mereka dapat menuai 19 kemenangan serta sekali hasil imbang.

Laju bagus itu yang menginginkan diteruskan oleh bek Juve, Giorgio Chiellini. Dia katakan kalau raihan gelar juara Liga Italia saat ini ada di tangan Juve sendirri lantaran telah unggul dari kompetitor paling dekat, Napoli.

” Terang tambah baik untuk ada di posisi paling depan serta dapat memastikan takdir Anda sendiri dari pada mesti mengubernya, ” kata Chiellini di Football Italia.

” Kami ketahui itu tidak bakal gampang, terdapat beberapa kompetisi yang masihlah mesti dijalani serta kami memiliki halangan yang pasti tidak bakal gampang untuk dilewati. ”

Baca Juga : Masihlah Mesti Kejar Leicester, Spurs Pantang Kendur Selesai Jeda Internasional

” Rahasianya yaitu untuk memerankan pertandingan untuk pertandingan, tanpa ada memikirkan tentang klassemen atau apa pun. Itu senantiasa jadi rahasia kami, serta semestinya itu selalu bertahan sampai waktu paling akhir. ”

” Kami unggul dari tim hebat yang memperoleh pujian dari kebanyakan orang, pujian itu layak mereka peroleh lantaran mereka megarungi musim yang mengagumkan. ”

” Maksud kami yaitu untuk selalu melaju sampai akhir musim serta mencetak kemenangan paling akhir, ” paparnya.