Finis Empat Besar Terlalu Berat untuk West Ham

Finis Empat Besar Terlalu Berat untuk West Ham

Finis Empat Besar Terlalu Berat untuk West Ham

Agen Bola Online ,London – Manajer West Ham United, Slaven Bilic, mengakui kalau timnya bakal kesusahan bakal menguber posisi empat besar. Dia juga konsentrasi menguber posisi enam.

Di klassemen Liga Inggris, West Ham saat ini ada di posisi enam dengan raihan 56 poin. Mereka berjarak delapan poin dari Manchester City serta Arsenal yang ada di posisi tiga-empat klassemen sesaat.

Dengan empat pertandingan yang masihlah mesti dijalani The Hammers, dengan cara matematis mereka masihlah dapat menguber raihan poin City serta Arsenal. Namun, Bilic telah menganggapnya sebagai satu hal yang tidak mungkin.

Bilic saat ini konsentrasi menjaga posisi empat dari kejaran Liverpool serta Southampton. The Reds berjarak satu angka dari West Ham, serta dua angka dari Soton di posisi delapan.

” Posisi empat besar begitu berat buat kami raih, namun kami tidak lakukan pendekatan pada subyek itu 10 atau delapan minggu lantas. Kami masihlah lakukan pendekatan lewat cara yang sama, ” kata Bilic di Soccerway.

Baca Juga : Absen di Liga Champions Berat untuk Fabregas

” Kami masihlah lakukan pendekatan pertandingan untuk pertandingan, diawali dari West Brom. Kami memiliki scuad penuh sampai itu jadi dorongan besar buat kami. ”

” Targetnya enam besar serta itu telah dicanangkan sekian waktu lalu. Dengan empat pertandingan tersisa, kami memiliki selisih poin yang kecil. Namun, kami tidak bisa kalah lagi, ” paparnya.