Bukti Leicester Bisa Melaju Tanpa Vardy

Bukti Leicester Bisa Melaju Tanpa Vardy

Bukti Leicester Bisa Melaju Tanpa Vardy

Agen Bola Casino ,Leicester – Tanpa ada Jamie Vardy yang dihandalkan, Leicester City kenyataannya dapat menang telak 4-0 atas Swansea City. Riyad Mahrez menyatakan di timnya kerja samalah yang paling utama.

Vardy mesti tidak hadir saat Leicester menjamu Swansea di King Power Stadium, Minggu (24/4/2016) malam WIB, lantaran kartu merah yang didapat waktu tampak melawan West Ham United. Dia bahkan juga terancam larangan bermain di satu pertandingan yang lain lantaran berlaku sangat emosional waktu terima kartu merah itu.

Pernah ada kecemasan kalau Leicester bakal kesusahan menuai hasil optimal lantaran selama ini peran gol Vardy sungguh besar. Dia telah buat 22 gol di Premier League dari 59 gol yang diciptakan timnya.

Namun lalu Leicester jadi seperti tunjukkan kalau mereka baik-baik saja tanpa ada sang penyerang. Gawang Swansea digelontor empat gol, dimana Leonardo Ulloa cetak dua gol serta Riyad Mahrez dan Marc Albrighton semasing satu.

” Saat ini ada tiga pertandingan lagi serta kami makin dekat dengan trofi, namun kebanyakan orang bekerja untuk keduanya serta ini yaitu semangat tim yang bagus, ” kata Mahrez diambil BBC.

” Di tim ini kami tak perlu hanya memercayakan satu pemain. Kami betul-betul berjuang berbarengan dengan semangat tim serta kami bekerja keduanya. ”

” Kadang-kadang saya cetak gol, kadang-kadang Vardy, serta kadang-kadang Leo (Ulloa) cetak gol. Namun kami yaitu satu tim, ” paparnya.

Kemenangan ini memperlebar jarak dengan Tottenham Hotspur di posisi dua jadi delapan poin. Spurs, walau sekian, masihlah dapat menipiskan lagi selisih itu bila dapat menangani West Bromwich Albion, Selasa (26/2) dinihari WIB.

Baca Juga : Hantam Swansea 4-0, Leicester Terus Berlari Menuju Gelar Juara

Mahrez saat ini hanya memohon timnya menjaga level serta konsentrasi, mengingat masihlah ada tiga pertandingan tersisa yang berarti sembilan poin untuk dicapai.

” Senantiasa mengasyikkan bermain disini. Beberapa pengagum sungguh mengagumkan. Kami makin dekat dengat gelar juara saat ini namun masihlah ada tiga kompetisi lagi serta kami miliki delapan poin kelebihan jadi kondisinya ada di tangan kami sekarangan, kami mesti tetaplah konsentrasi, ” tandasnya.