Barca yang Terluka Langsung Fokus ke Atletico

Barca yang Terluka Langsung Fokus ke Atletico

Barca yang Terluka Langsung Fokus ke Atletico

Agen Bola Casino ,Barcelona – Kekalahan dalam El Clasico telah melukai serta menyakiti Barcelona. Namun beberapa hal itu segera ditepikan lantaran Atletico Madrid telah menunggu.

Barca tunduk saat menjamu Real Madrid dalam partai El Clasico, Minggu (3/4/2016) dinihari WIB. Di pertandingan itu El Barca pernah unggul lebih dahulu walau pada akhirnya kalah 1-2.

Juga sekian, seperti ditegaskan Kapten Barca Andres Iniesta, Blaugrana tidak ingin lama-lama kecewa lantaran harusnya bersiap hadapi Atletico di partai leg I perempatfinal Liga Champions, Rabu (6/4) dinihari WIB.

” Kami terluka, namun kami telah pikirkan tentang partai Liga Champions, ” ucap Iniesta seperti ditulis Soccerway.

” Kami mesti mengkaji beberapa hal yg tidak jalan dengan baik, namun kami mempunyai tujuan selanjutnya, satu pertandingan lain untuk ditempuh. (Kekalahan) Tidak berikan dampak mental untuk pertandingan Selasa kelak, ” tegasnya.

Kekalahan atas Madrid belum merubah posisi Barca di puncak klassemen La Liga. Namun saat ini Barca jadi hanya unggul enam angka dari Atletico serta tujuh poin dari Madrid.

” Kalah merasa menyakitkan buat kami semuanya, menyakitkan tidak bisa tiga poin yang bakal bikin kami melindungi kelebihan terlebih dulu. Ini yaitu liga yang kompetitif hingga akhir serta meskipun kami dalam posisi bagus tetaplah ada sebagian peluang, yang dapat semakin terang bila saja kami menang, ” kata Iniesta.

Baca Juga : Tundukkan Southampton, Leicester Makin Dekat ke Gelar Juara

” Saya fikir kami tak bisa menyalahkan segi fisik, selanjutnya itu adalah paduan berbagai hal. Pada score 1-0 kami kurang dalam kontrol serta pemosisian di lapangan, mereka menguber kami dengan beberapa serangan balik serta beberapa hal itu sangat beresiko. Ini lebih pada masalah peletakan, ” sebutnya.