Absen di Liga Champions Berat untuk Fabregas

Absen di Liga Champions Berat untuk Fabregas

Absen di Liga Champions Berat untuk Fabregas

Agen Bola Casino ,London – Cesc Fabregas tidak punya kebiasaan tidak hadir di Liga Champions. Walau demikian, Fabregas mengingatkan beberapa rival kalau Chelsea bakal mencari penebusan di musim depan.

Sekarang ini The Blues nongkrong di peringkat sembilan klassemen sesaat dengan 47 poin. Dengan empat kompetisi bekas yang dipunya, Chelsea di pastikan tidak bisa maju ke pertandingan antarklub paling elite itu.

Walau sebenarnya musim lantas, Fabregas dkk. melakukan musim yang mengagumkan. Chelsea berhasil mencapai dua gelar domestik : Premier League serta Piala Domestik. Di liga, ‘Si Biru’ bahkan juga juara dengan menguasai.

Sesudah 2015-16 yang mengecewakan, Chelsea bakal coba kembali pada papan atas berbarengan manajer baru. Dia yaitu Antonio Conte, yang pernah berhasil membesut Juventus sepanjang tiga musim.

” Ini musim yang mengecewakan, ” kata Fabregas pada Sport1, yang ditulis ESPNFC. ” Ini bakal jadi yang pertama dalam bertahun-tahun saya tak bermain di Liga Champions. ”

Baca Juga : Ini Faktor yang Bikin Hummels Condong ke Bayern

” Kami mesti kembali dengan lebih tangguh. Kuharap kami dapat berkompetisi lagi untuk titel juara di Inggris pada musim depan. ”

” Bakal ada manajer baru dalam diri Antonio Conte. Dia sudah menunjukkan kalau dia sudah bekerja dengan berhasil, terlebih di Juventus saat dia melakukan beberapa saat yang indah. “