Spurs dalam Posisi Bagus untuk Hadapi Arsenal

Spurs dalam Posisi Bagus untuk Hadapi Arsenal

Spurs dalam Posisi Bagus untuk Hadapi Arsenal

Agen Sbobet, London – Tottenham Hotspur memandang duel kontra Arsenal dengan kepercayaan tinggi. Dele Alli menyebutkan timnya ada pada posisi bagus untuk hadapi sang rival paling utama.

Spurs bakal menjamu Arsenal, Sabtu (5/3/2016) malam WIB akhir minggu ini di kelanjutan Premier League. Lepas dari statusnya sebagai derby London utara, pertandingan ini dapat diprediksikan akan sengit lantaran ke-2 tim keduanya sama tengah menguber Leicester City di puncak klassemen.

Sekarang ini Spurs ada di posisi dua dengan nilai 54 dari 28 minggu, tiga poin di depan Arsenal di posisi tiga. Leicester sendiri memimpin liga dengan raihan 57 poin sesaat ini.

Kondisi ini sekurang-kurangnya jadi keuntungan sendiri untuk Spurs, mengingat mereka dalam posisi memimpin atas Arsenal. Diluar itu beragam aspek yang lain juga meletakkan anak asuh Mauricio Pochettino sedikit diatas angin.

Terkecuali tampak di kandang sendiri, Spurs juga selama ini menunjukkan diri lebih berkelanjutan. Dari 28 minggu, mereka baru empat kali kehilangan poin sesaat The Gunners telah tujuh kali. Dengan beragam pertimbangan ini, Alli ketertarikan memandang pertandingan akhir minggu kelak.

” Kami telah bekerja begitu keras musim ini, kami ada di posisi bagus pada sekarang ini, serta saya tak dapat pikirkan lawan lain lagi diluar sana untuk dihadapi, ” tuturnya di website resmi club.

Baca Juga : Jalan keluar Paling baik untuk Permasalahan Liverpool yaitu Klopp

” Ini yaitu pertandingan masif, bukan hanya untuk beberapa pengagum namun juga beberapa pemain serta beberapa staf. Ini mungkin saja satu diantara kompetisi paling besar di Inggris, bahkan juga dunia. Serta buat kami berdua, bertarung di papan atas sana membuatnya semakin besar serta khusus. ”

” Bakal ada atmosfer besar di stadion serta beberapa pengagum bakal mensupport kami 100%. Jadi kami menantikannya, ” imbuhnya seperti diambil Standard.