Rush Ketertarikan Tunggulah Polesan Klopp di Liverpool untuk Musim Depan

Rush Ketertarikan Tunggulah Polesan Klopp di Liverpool untuk Musim Depan

Rush Ketertarikan Tunggulah Polesan Klopp di Liverpool untuk Musim Depan

Agen Sbobet, Liverpool – Dibawah arahan Juergen Klopp, Liverpool dinilai bakal bikin perkembangan penting pada musim depan meskipun ada juga beberapa hal yang masihlah dapat diraih musim ini.

Pernyataan itu dilontarkan oleh Ian Rush, bekas bomber Liverpool, tentang debut The Reds dibawah arahan Klopp yang datang ke Anfield menukar Brendan Rodgers pada awal Oktober lalu–ketika musim ini mulai jalan.

Rush juga yakin The Reds masihlah dapat finis empat besar musim ini biarpun saat ini masihlah tempati peringkat sembilan dengan terpaut tujuh angka, serta satu pertandingan semakin banyak, dari Manchester City di posisi empat.

Musim ini Liverpool juga masihlah bertarung di Liga Europa–sejauh ini hingga ke perempatfinal untuk hadapi Borussia Dortmund yang sisa club Klopp, serta titel juara di arena itu juga akan meyakinkan ticket Liga Champions musim depan.

” Saya fikir selama ini ia telah bertugas dengan sangat baik. Namun saya fikir musim depan adalah waktu ia betul-betul mengawali pekerjaannya, saat ia bisa mempunyai pramusim penuh dengan beberapa pemain serta bursa transfer. Saya fikir waktu tersebut kita bakal betul-betul lihat awal langkah Liverpool, ” ucap Rush seperti diambil Sky Sports.

” Bakal ada pemain-pemain yang menginginkan ia gusur keluar serta pemain-pemain yang akan ia datangkan, serta saya fikir Liverpool bakal menguatkan diri di tiap-tiap ruang scuad. Namun musim ini belum usai buat Liverpool. Saya masihlah memikirkan empat besar mesti jadi targetnya serta saya fikir itu masihlah dapat diraih. Saya mengatakannya dimuka musim serta saat ini juga masihlah meyakini.

” Kami juga masihlah bertarung di Liga Europa, hasil pengundiannya tidaklah gampang namun saya fikir pemenang dari pertemuan ini dapat selalu melaju serta juara. Jadi ada banyak yang bisa diraih musim ini, ” katanya.

Liverpool kalah adu penalti dari Manchester City di final Piala Liga Inggris. Biarpun hasil itu bikin Klopp tidak berhasil segera menghadirkan trofi buat Liverpool, Rush yakin hari esok Anfield Gank cerah di tangan si peracik taktik asal Jerman.

” Sayang sekali kami tak dapat memenangkan Piala Liga Inggris namun mencapai trofi kadang-kadang perlu sedikit keberuntungan serta pada hari itu kami tak memilikinya. Namun ada sinyal tanda bagus serta pada waktunya kelak (Klopp) bakal membuat satu scuad, bukan hanya satu tim, yang dapat berkompetisi denagn tim-tim terbaik–karena tersebut yang perlu dikerjakan Liverpool, ” tutur Rush.

Baca Juga : Lihainya Keylor Navas dalam Duel di Titik 12 Cocok

” Saya fikir ia mulai mengerti harapan dari beberapa pengagum Liverpool namun saya fikir ia mempunyai support dari beberapa pengagum karena ketertarikan serta keinginan yang ia tunjukkan di pinggir lapangan. Mudah-mudahan saja semuanya bakal betul-betul mulai tersusun musim depan, ” sebutnya.