Reina Menginginkan Scudetto serta Pensiun di Napoli

Reina Menginginkan Scudetto serta Pensiun di Napoli

Reina Menginginkan Scudetto serta Pensiun di Napoli

Agen Sbobet, Naples – Pepe Reina berkemauan untuk dapat pensiun di Napoli. Tetapi, sebelumnya gantung sepatu, Reina berkemauan membawa Il Partenopei mencapai Scudetto.

Reina telah masuk musim keduanya mengenakan seragam Napoli, sesudah pernah dipinjamkan sepanjang semusim oleh Liverpool pada 2013/2014. Sesudah dilepaskan Bayern Munich akhir musim 2014/2015, Reina gabung lagi Napoli pada awal musim ini.

Sepanjang dua musim di Napoli, Reina senantiasa jadi pilihan paling utama dibawah mistar serta telah bikin 71 tampilan di semua pertandingan. Prestasi terbaiknya yaitu mengantarkan Napoli juara Coppa Italia dua musim lantas.

Tampilan oke Reina sebagai penjaga gawang paling utama Napoli membuatnya jadi pujaan umum San Paolo. Hal semacam ini juga bikin Reina betah serta punya niat mengakhiri karir di club itu

” Saya tidak paham apakah saya betul-betul pujaan disini, mungkin saja seperti. Saya senantiasa rasakan cinta dari Napoli serta itu yang saya rasakan mulai sejak awal disini, ” tutur Reina seperti diambil Football Italia.

” Itu betul-betul murni, empati. Betul-betul terkesan untuk saya serta keluarga. Kami semuanya dapat menyesuaikan disini tanpa ada satupun permasalahan, ” sambungnya

” Mungkin saja itu lantaran mereka miliki gairah yang sama dengan kami, saya tidak paham. Saya di cintai mulai sejak hari pertama. Saya kagum pada Naples. ”

Tetapi, ada satu hal yang menginginkan Reina peroleh sebelumnya dia dapat pensiun dengan tenang disana, yaitu gelar Scudetto untuk membalas rasa cinta fans. Reina dkk. berpeluang merebutnya musim ini sesudah mereka menguntit Juventus di posisi ke-2 dengan selisih tiga poin di bekas 8 kompetisi.

Baca Juga : Ranieri : Nampaknya, Leicester Bakal Jadi Club Paling akhir Saya

” Saya mengharapkan – saya dapat yakinkan – kalau saya bakal pensiun disini. Saya menyampaikan ini berkaitan dengan usia juga, ” tutur penjaga gawang berumur 32 th. itu.

” Namun pertama-tama saya mesti memenangi scudetto dengan tim ini serta beberapa orang disini. Kami bakal begitu bangga bila kami dapat mewujudkannya. Kebanyakan orang di Naples juga sekian, ” tutupnya.