Ranieri : Nampaknya, Leicester Bakal Jadi Club Paling akhir Saya

Ranieri : Nampaknya, Leicester Bakal Jadi Club Paling akhir Saya

Ranieri : Nampaknya, Leicester Bakal Jadi Club Paling akhir Saya

Agen Sbobet, Leicester – Claudio Ranieri temukan tambatan pada Leicester City. Terasa bahagia, Ranieri mengaku kalau ia mungkin saja bakal pensiun melatih di Leicester.

Bisa disebut cinta Ranieri pada Leicester yaitu cinta pada pandangan pertama –dan jalan dengan mulus. Ditunjuk jadi manajer pada awal musim 2015/2016, Ranieri segera memberi efek besar pada permainan (serta hasil) diatas lapangan.

Tanpa ada koar-koar, Leicester mencuat sebagai tim surprise saat banyak raksasa Premier League malah tampak inkonsisten. The Foxes juga duduk di puncak klassemen dengan delapan minggu tersisa. Mereka unggul lima poin atas saingan paling dekat, Tottenham Hotspur.

Ranieri, yang selama karir kepelatihannya belum pernah membawa tim memenangkan liga, saat ini di ambang prestasi besar. Leicester sendiri belum pernah jadi juara liga. Jadi, klop-lah telah.

The Tinkerman juga mengakui bahagia. Mengingat usianya saat ini telah 64 th., ada peluang ia bakal mengakhiri karir kepelatihannya di Leicester.

” Saya suka di Leicester serta tak memikirkan untuk geser. Nampaknya, ini bakal jadi club paling akhir saya, ” tutur Ranieri pada Marca.

” Saya berharap, mereka memberi saya kontrak panjang, enam atau tujuh th., lantas saya dapat pensiun disini. ”

Baca Juga : Milan Imbang Tanpa ada Gol Lawan Chievo

Ranieri dikontrak sepanjang tiga th. oleh Leicester. Berarti, kontraknya sekarang ini baru bakal habis sesudah musim 2017/2018. Saat kontraknya sekarang ini habis, ia bakal berumur 66 th..

” Saya miliki banyak peluang. Saya yaitu pria mujur lantaran saya bekerja untuk apa yang saya cintai. Sepanjang nyaris 30 th., saya telah nikmati apa yang memanglah jadi keinginan saya, ” kata manajer kelahiran 20 Oktober 1951 ini.